Follow Us

Bikin Ngilu, Gisel Berikan Pertanyaan yang Bikin Netizen Heboh: Siapa di Sini Suka Minum Susu?

Adrie Saputra - Rabu, 06 Oktober 2021 | 05:00
Gisel bergoyang di lantai
TikTok @gisel_laaa

Gisel bergoyang di lantai

Suar.ID - Artis Gisella Anastasia alias Gisel hingga kini masih menjadi sorotan netizen.Belum lama ini, Gisel memposting aktivitasnya saat sedang berolahraga di sebuah halaman rumah.Dalam video yang diunggahnya, mantan Gading Marten itu memberikan tips berolahraga.

Ia mengenakan pakaian olah raga berupa crop top berwarna abu-abu dipadukan legging ketat berwarna senada.

Baca Juga: Modalnya Cuma Jeruk Nipis, Begini Cara Mengatasi Ketiak Hitam Seketika Cerah, Tapi Harap Perhatikan Hal IniGisel berolahraga beralaskan sebuah matras.Gisel melakukan gerakan seperti plank.

Baca Juga: Tak Terima Terkait Putusan Majelis Etik, Hotma Sitompul Bongkar Foto Mesra Hotman Paris Bareng Wanita Berbikini Pelukan Di Kolam Renang: Beradablah Kau!

Ia begitu bersemangat dan serius kala melakukan setiap gerakan."Itu tadi tips olahraga yang bisa bantu buat ninggin badan kamu," kata Gisel dalam video tersebut.Tak hanya itu Gisel juga membubuhkan sebuah caption yang berhasil membuat warganet justru salah fokus.Gisel menanyakan warganet siapa suka yang minum susu.

Gisel melakukan olahraga.
Tribunnews

Gisel melakukan olahraga.

"Siapa di sini suka minum Susu?" tanya Gisel dalam keterangan postingannya.Netizenpun kemudian membalas captionnya."Susu apaan mba gisel...." tanya @riipariip."Nobu suka tuh sel," celetuk @jefriyanwarin1619."Aku cuma suka nonton video," kata @rezy_alfahrezy.

Baca Juga: Bau Busuknya Tercium Juga Akhirnya, Sifat Asli Orangtua Ayu Ting Ting Terbongkar Semua, Tega Lakukan Hal Saat Makan Bareng Pembantunya: Angkut Banget Orang Ini

Ternyata video itu berisi endrosement produk susu untuk memaksimalkan tinggi badan.Diketahui gerakan olahraga yang dilakukan olehGisel ini adalah jumping jacks dan plank.Jumping jack merupakan bagian dari variasi olahraga kardio yang berguna untuk membantu meluruhkan lemak.

Gisel
TikTok

Gisel

Bila dilakukan dengan intensitas tinggi gerakan jumping jack dapat membantu meningkatkan tonus otot, sehingga dapat memperindah bagian paha, bokong, betis, bahu, dan lengan.Sementara itu plank merupakan gerakan untuk memperkuat otot inti tubuh. Gerakan plank membantu embentuk otot di sekitar perut dan pinggang, serta memperbaiki postur tubuh secara keseluruhan.Gisel memang dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga.

Baca Juga: Nafsu Sudah Di Ubun-ubun Kepala, Pasangan ini Nekat Bermesraan di Alun-alun Sambil Tiduran Maklum Kondisi Sedang Remang-remang, Begini Videonya

Tak heran jika ibu satu anak ini memiliki bentuk tubuh yang ideal.Ketika menjalani berbagai aktivitas pun, Gisel tampak selalu bugar.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest