Follow Us

Publik Sudah Lupa! Anak Nia Daniaty Kini Dipolisikan karena Diduga Penipuan CPNS, Dulu Ayah Olivia Nathalia juga Lakukan Penggelapan Uang hingga Tiap Hari Ada Saja yang Datang ke Rumah Mantan Farhat Abbas untuk Minta Duitnya Kembal

Saeful Imam - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 21:15
Nia Daniaty dan Olivia Nathania
dok. instagram

Nia Daniaty dan Olivia Nathania

GridHITS.id - Sekarang salah satu perhatian masyarakat dihebohkan oleh ulah putri penyanyi senior, Nia Daniaty.

Saat ini penyanyi lawas dengan lagunya Gelas-gelas kaca ini diterpa isu miring karena putri sulungnya diduga melakukan penggelapan uang senilai Rp9,7 miliar.

Wanita itu adalah Olivia Nathania atau yang akrab dipanggil Olly atau Oi, kini dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan dan membawa uang miliaran rupiah dengan kedok penerimaan CPNS.

Berdasarkan laporan sang pengacara, anak sulung Nia Daniaty Olivia diduga telah menipu 225 orang.

"Total korban ada 225 orang," ungkap pengacara pihak korban, Odie Hodianto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9/2021) dikutip dari kanal Youtube Wartakota Production.

Tak hanya itu, dengan lantang pengacara pun mengungkapkan, Odie menyebut ibu dari pelaku penipuan CPNS itu.

"Orang tua Olly mantan penyanyi lawas dan pernah bersuamikan pengacara, inisial ND, dan untuk ibunya lagunya populer (berjudul) 'Gelas Kaca'," kata Odie.

Odie mengungkap inisial ND jelas merujuk pada artis lawas Nia Daniaty.

Baca Juga: Penampilannya Bikin Pangling Seperti Anak ABG, Regina Akhirnya Blak-blakan Ungkap Penderitaan Usai Operasi Plastik: Enggak Bisa Ngomong Tiga Hari

Tak hanya itu, pengacara para korban juga menjelaskan kronologis penipuan yang mulai terjadi pada 2019.

Tak hanya Olivia, suaminya bernama Rafly N Tilaar atau Raf yang saat ini menjadi anggota Ditjen Pemasyarakatan itu diduga terlibat karena mencantumkan nomor rekening sebagai penampung transferan dari para korban.

Berdasarkan keterangan Odie, Olivia dan suami mengiming-imingi korbannya untuk lolos masuk PNS tanpa tes.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest