Follow Us

Makin Jarang Foto Gisel Mesra dengan Wijin, Narji Tetiba Komentari Potret Liburan Keluarga Gempi, Netizen: Sehat Bang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 September 2021 | 22:30
Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Netizen mulai usil.
instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Netizen mulai usil.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Tentu saja, hal ini mengundang penasaran netizen. Namun, baru-baru ini pelawak Narji tetiba ikut komentari potret liburan keluarga Gempi. Netizen dibikin heran, "sehat bang?"

Foto Gisel beberapa waktu belakangan ini makin jarang menampilkan kemesraan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin di akun Instagram pribadinya. Kondisi ini sangat berbeda ketika awal tahun 2021 Gisel dengan percaya diri mengumbar foto mesra bersama sang kekasih.

Hingga saat ini, Gisel seperti tak peduli dengan omongan publik. Dia sepertinya merasa tak perlu memberikan penjelasan apapun terkait keputusannya jarang menampilkan foto mesra bersama Wijin di linimasa akun Instagram pribadinya.

Gisel seperti semakin larut dengan kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air hingga mengembangkan bisnisnya, yang juga digarap bersama Wijin.

Itu sebabnya, netizen yang penasaran berusaha mengulik alasan foto Gisel mesra dengan Wijin makin jarang terlihat di Instagram. Beberapa di antara mereka dengan usil menebar rumor, hubungan Gisel dan Wijin di ujung tanduk alias nyaris kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Tentu saja, ocehan netizen didengar oleh Wijin. Dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Wijin akhirnya blak-blakan menjawab kabar soal keretakannya dengan Gisel.

Pada awalnya Wijin membantah rumor keretakan tali asmara tersebut. Wijin juga secara tegas mengatakan hubungannya dengan Gisel masih baik-baik saja.

"Kita baik-baik aja kok, gak ada (kerenggangan). Hubungannya jalan terus kok, lancar-lancar," sebut Wijin.

Meski membantah hubungannya telah kandas, Wijin tak menampik jika keduanya memang sudah jarang membagikan potret kebersamaanya ke media sosial.

"Dia jarang post saya juga jarang post," ucap calon ayah sambung Gempita.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest