Follow Us

Aldi Bragi Ngotot Dapatkan Hak Asuh Anak, Ketiga Buah Hati Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Sudah Tahu Kelakuan Sang Ibunda yang Dituding Lebih Pilih Jonathan Frizzy Dibanding Sang Suami

Averus Al Kautsar - Senin, 27 September 2021 | 12:00
3 anak Ririn Dwi Ariyanti sudah tahu kelakuan sang ibunda.
IG @ririndwiariyanti

3 anak Ririn Dwi Ariyanti sudah tahu kelakuan sang ibunda.

GridHITS.id - Aldi Bragi ngotot dapatkan hak asuh anak, tiga buah hati Ririn Dwi Ariyanti sudah tahu kelakuan sang ibunda.

Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kini sedang jadi sorotan.

Pernikahan keduanya diketahui retak dan sedang dalam proses perceraian.

Hal ini pun makin menghebohkan tatkala kabar perceraian mereka juga diselimuti isu perselingkuhan yang dilakukan Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti disebut punya hubungan spesial dengan aktor Jonathan Frizzy yang kini juga sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Dhena Devanka.

Dalam proses perceraian, beberapa waktu lalu, pihak Aldi Bragi mengungkapkan sebuiah fakta yang mengejutkan sampai ngotot ingin dapatkan hak asuh anak.

Baca Juga: Buktikan Hubungan Aldi Bragi Sudah Tak Lagi Bersama dengan Ririn Dwi Ariyanti, Anak Ikke Nurjanah Bagikan Momen Wisuda dengan Adik dan Sanak Saudaranya

Sidang perceraian pasangan suami istri Ririn Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang beragendakan mediasi kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/09) lalu.

Namun sayang, sidang harus ditunda hingga tanggal 30 September 2021 karena keduanya tidak hadir.

"Hari ini agendanya mediasi, seharusnya hari ini mediasi, tapi karena memang kedua prinsipal tidak bisa hadir baik pemohon maupun termohon, jadi diundur lagi untuk minggu depan,” beber Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti di PA Jakarta Selatan dikutip dari Kompas.com.

Menurut penuturan kuasa hukum Aldi dan Ririn, keduanya tak dapat hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

Source : GridStar.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest