Follow Us

Pernah Seranjang dengan Gisel, Nobu Berikan Alasan Dirinya Tak Malu Muncul ke Publik

Adrie Saputra - Sabtu, 25 September 2021 | 19:35
Michael Yukinobu de Fretes yang diduga MYD, pemeran pria dalam video syur Gisel
kolase Facebook/De Fretes Michael Yukinobu//Instagram/@gisel_la

Michael Yukinobu de Fretes yang diduga MYD, pemeran pria dalam video syur Gisel

Suar.ID - Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) menjadi perbincangan hangat setelah videonya dengan Gisella Anastasia (Gisel) viral di medsos.

Nobu merupakan pria yang berada dalam video asusila berdurasi 19 detik dengan Gisel.Video itu direkam di tahun 2017, di mana saat itu Gisel masih menjadi istri Gading Marten.Menurut keduanya, kejadian itu akibat pengaruh alkohol.

Baca Juga: Baru Terungkap! Sebelum Meninggal Dunia, Tuti Suhartini Disebut Tak Ingin Benda Ini Dipakai oleh Istri Muda Yosef

Setelah viral, Nobu justru sering muncul di undangan wawancara media, televisi dan YouTube.

Nobu memiliki alasan sendiri mengapa dirinya tidak malu muncul ke publik.

Apa alasannya?Baca Juga: Pertanda Hati dan Pikiran Sedang Kalut? Ternyata Begini Tafsir Mimpi Melihat Pantai yang Belum Banyak Diketahui oleh Masyarakat

Mengutip dari GridStar.ID, Nobu mengaku terlilit hutang dan terpaksa menerima tawaran tersebut.

"Waktu itu gua punya tabungan, tapi terbatas banget, jadinya gue merasa 'wah gue gak punya kuasa hukum' waktu itu," cerita Nobu pada Dari situlah, mau tidak mau Nobu akhirnya menerima tawaran untuk tampil di media dan bersedia diwawancara terkait skandalnya dengan Gisel."Saya akhirnya terima untuk panggilan TV, tapi TV-nya harus yang saya periksa dulu nih, dia mau mengarah ke mana dulu kan.""Apakah malah menjatuhkan saya, ya saya enggak akan ambil," kata Nobu dikutip dari YouTube Curhat Denny Sumargo, Minggu (02/05).Selama ini, untuk membantunya menghadapi proses hukum karena kasus video video syur, Nobu meminta tolong pada temannya yang berprofesi sebagai pengacara.

Baca Juga: Bikin Warungnya Auto Ramai Pembeli! Ternyata Begini Cara Membuat Sambal Pecel Lele yang Nikmat, Tambahkan Bumbu Dapur Ini!

Meski awalnya kesepakatan itu berupa bantuan dari teman, Nobu menyadari hal tersebut adalah hutang yang harus ia bayar."Iya sebenarnya itu yang harus saya lewati, yang ibaratnya saya punya hutang. Punya hutang ke temen-temen dan memang harus saya bayar," ujar Nobu.

Source : GridStar.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest