Follow Us

Jarang yang Tahu, Ternyata Ini Tafsir dan Arti Mimpi Naik Becak Bersama Teman: Apakah Pertanda Buruk?

Adrie Saputra - Jumat, 24 September 2021 | 15:32
Ilustrasi becak
kompas.com

Ilustrasi becak

Suar.ID - Mungkin Anda pernah bermimpi naik becak.

Apakah mimpi terkait becak merupakan pertanda bagus?Mimpi tentang becak bisa jadi ada hubungan dengan masa depan yang akan terjadi pada hidup Anda.

Baca Juga: Langsung Galau Seharian Karena Semalam Mimpi Gigi Copot dan Tampak Ompong, Ternyata Begini Penjelasan Tafsir Mimpi Gigi Copot

Mimpi ini memiliki banyak arti, tergantung jalan cerita yang dilihat pada mimpi Anda.Berikut ini tafsir dan arti mimpi terkait naik becak menurut primbon Jawa:

Baca Juga: Malamnya Mimpi Digigit Ular Hijau, Pria ini Esoknya Langsung Bisa Ketemu Jodohnya, Rupanya Inilah Beberapa Tafsir Mimpi Soal Ular Hijau

1. Mimpi Naik Becak SendirianMimpi ini dinilai sebagai mimpi yang baik.Kemungkinan Anda akan merasa damai dan tentram serta aman sentosa dimanapun Anda tinggal.2. Mimpi Naik Becak Bersama dengan Orang yang tidak DikenalMimpi naik becak dengan seseorang yang tidak dikenal disebut memiliki arti yang kurang baik.Kemungkinan Anda tidak mempunyai pendirian yang kuat dalam hidup dan seringkali terbujuk rayuan orang lain.

Baca Juga: Bingung dengan Pikiran dan Perasaan Diri Sendiri, Tiba-Tiba Dapat Petunjuk Lewat Mimpi Melihat Awan, Kira-kira Apa ya Tafsir Mimpi Melihat Awan?

3. Mimpi Melihat Pasangan Naik BecakMimpi ini disebut sebagai mimpi yang baik.Kemungkinan Anda dan pasangan akan bahagia meskipun hidup dalam kesederhanaan.4. Mimpi Naik Becak Bersama TemanMimpi ini dipercaya memiliki arti yang kurang bagus.Kemungkinan Anda akan mengalami momen perpisahan yang cukup membuat Anda merasa berat bahkan terpukul.Bisa jadi Anda memutuskan hubungan kerja atau mungkin sesuatu yang lain.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest