Follow Us

Bak Tuai Karma Usai Berpisah dari Yulia Rachman yang Berhati Lembut, Demian Aditya Mengaku Sering Dimarahi oleh Sara Wijayanto : 'Enggak Berharga!'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 23 September 2021 | 15:02
Demian Aditya dan istrinya, Sara Wijayanto
Instagram @_Demianaditya_

Demian Aditya dan istrinya, Sara Wijayanto

GridHITS.id - Kehidupan asmara Sara Wijayanto dan Demian Aditya bukan rahasia lagi.

Pernikahan keduanya beberapa tahun silam sempat mengundang kontroversi.

Pasalnya, kala itu Sara Wijayanto dituding jadi biang kerok penyebab perceraian Demian Aditya dengan Yulia Rachman.

Sara pun tak gentar mendekati Demian walaupun ia tau betul bahwa sang pujaan hati adalah suami orang.Bahkan perselingkuhan itu sempat dipergoki langsung Yulia Rachman dengan mata kepalanya sendiri.

Namun pernikahannya dengan Demian tak seindah yang ia bayangkan.

Demian mengaku kerap dipukuli oleh Sara Wijayanto ketika dirinya sedang tidur.Tak hanya itu saja, Sara juga mengungkapkan masa lalunya yang kelam semasa sekolahnya.

Baca Juga: Pantas Saja Selama Ini Tak Bergeming Dicap Pelakor, Mulan Jameela Bongkar Fakta Ahmad Dhani Lakukan Akal Bulus Ini Demi Dapatkan Cintanya: 'Mas Dhani Pinter Akting'

Di mana ia sempat terjerumus konsumsi narkoba.

Waduh, bagaimana reaksi Demian saat tau istrinya mantan pencandu narkoba?

Sara Wijayanto mengakui jika ia sulit untuk menceritakan masa lalunya yang kelam ini.Lantaran ia merasa salah jalan dan melakukan hal buruk itu berulang kali."Ya itu butuh waktu lama, karena aku harus berdamai dulu dengan yang pernah terjadi di hidup aku. Karena itu pilihan buruk yang pernah aku lakukan dan itu nggak cuma sekali," ujar Sara dikutip dari Tribunnews (10/02).Sara rupanya sempat menjadi pecandu narkoba seja dudul di bangku sekolah (SMA).

Gegara masa lalu kelam itu, membuat Sara sempat merasa tak punya harga diri dan berpikir bahwa dirinya sangatlah buruk."Itu 'kan nggak bisa langsung ya, pelan-pelan ada self-esteem dan aku ngerasa aku tidak berharga. Aku merasa aku buruk, aku nggak worthy gitu, jadi nggak pede berbicara sama orang lain," tandas Sara.

Source : GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest