Follow Us

Wow! Tak Hanya Berparas Cantik, Calon Anggota TNI Wanita Ini Memiliki Kemampuan yang Bikin Netizen Melongo

Adrie Saputra - Minggu, 19 September 2021 | 12:03
Calon anggota TNI pintar bahasa Rusia.
Instagram

Calon anggota TNI pintar bahasa Rusia.

Suar.ID - Tak hanya memiliki paras wajah yang cantik, calon anggota TNI ini ternyata memiliki kemampuan bahasa asing yang cukup mengesankan.

Pasalnya, wanita ini tidak hanya bisa bahasa Inggris.

Ia rupanya bisa menguasai bahasa Rusia.

Baca Juga: Buka-bukaan Masalah Ranjang, Suami Vanessa Angel Ngebet Punya Bayi Lagi meski usia Anak Pertama Baru Setahun: Setiap Hari Selalu Kasih Kode

Videonya baru-baru ini menjadi sorotan setelah diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_.Dalam video tersebut, wanita itu berada dalam barisan calon prajurit wanita yang tengah ditanya-tanyai oleh komandannya.

Ia pun ditanya mengenai kemampuan dan latar belakangnya.

Baca Juga: Aib Masa Lalu Aurel Terancam Disebar Youtuber Ini hingga mesti Dibawa ke Psikiater, Atta Halilintar Berikan Ancaman untuk Savas: Kamu Udah bikin Istri Saya Nangis!

"Bahasa asing apa yang kamu bisa?" tanya seorang anggota TNI kepadanya."Siap, Bahasa Inggris," jawab wanita tersebut."Selain Bahasa Inggris?" ditanya lagi"Siap Bahasa Rusia," timpa wanita tersebut.Wanita itu kemudian mencoba memperkenalkan dirinya menggunakan Bahasa Rusia.

Baca Juga: Gisel Keceplosan Ngaku Jago Goyang dan Sering tak Puas, Kekasih Wijin Akhirnya Pasrah Bilang Begini: Aku Mau Klarifikasi

Kemampuannya yang luar biasa itu bahkan membuat Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto tersenyum.Video itu ternyata pernah diunggah pada tahun 2020.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest