Follow Us

Pria Jomblo Ini Loncat Kegirangan Setelah Mimpi Sepatu Baru, Ternyata Begini Tafsir Mimpi Punya Sepatu Baru, Sebuah Pertanda Baik?

Adrie Saputra - Jumat, 17 September 2021 | 15:33
Ilustrasi sepatu.
Pixabay.com

Ilustrasi sepatu.

Tafsir mimpi punya sepatu baru

Suar.ID - Beberapa orang mungkin pernah mimpi melihat sepatu.

Ternyata mimpi tersebut punya arti tersendiri lho.

Mimpi tentang sepatu bisa punya arti yang berbeda-beda, tergantung dengan detail yang Anda lihat.Oleh karena itu, yuk langsung saja baca arti mimpi sepatu yang dikutip dari dreamchrist.com.

Baca Juga: Usai Namanya Makin Tenar Gegara Video Asusilanya dengan Gisel Tersebar, Kini Nobu Pun Siap Nikahi Kekasihnya, Beda Jauh dengan Wijin?1. Mimpi Sepatu Warna-warniMimpi sepatu warna-warni mempunyai arti bahwa kita telah melakukan sesuatu yang salah.Hal itu bisa saja dikarenakan kita mendapatkan uang atau sesuatu dengan cara mengorbankan orang lain.Jika hal itu terjadi, maka segeralah berhenti, karena mungkin saja orang yang tersakiti itu bisa menjadi penolong kita di masa depan.

Baca Juga: Akhirnya Jujur juga, Diboikot Ratusan Ribu Netizen, Saipul Jamil Ngaku Mesti Kejar Setoran hingga Terpaksa Terima Pekerjaan Apapun: Benar-benar Ujian Buat Saya

2. Mimpi Membeli SepatuMimpi ini menjadi pertanda bahwa kita akan segera mendapatkan keselarasan batin.Selain itu, mimpi membeli sepatu baru juga memiliki makna bahwa kita akan segera menemukan solusi terhadap permasalahan yang selama ini membebani.

3. Mimpi Sepatu LamaKebalikan dengan mimpi sepatu baru, bunga tidur tentang melihat sepatu lama ini justru menandakan bahwa jika kita sedang berada dalam sebuah hubungan, maka kita akan menerima sebuah kesedihan yang hebat.Maka dari itu, sebaiknya kita benar-benar bisa menilai siapa saja orang yang ternyata menginginkan kita dalam kehidupannya.

Baca Juga: Istri Sah Ayah Taqy Malik Buka Suara Usai Suaminya Dituduh Doyan 'Main Belakang' Saat Istri Sirinya Sedang Haid, Isyaratkan Benar Adanya Kelakuan Menyimpang!

4. Mimpi Sepatu PutihMimpi ini menunjukkan bahwa setelah badai yang datang, kita akhirnya bisa mendapatkan kedamaian.Maka dari itu, mimpi ini seolah menjadi pesan agar kita bisa mulai bersikap tenang terhadap kehidupan sekarang.

5. Mimpi Sepatu BaruJika mengalami mimpi tentang sepatu baru, maka kita hendaknya bisa merasa berbahagia.Hal itu dikarenakan mimpi tentang sepatu baru menunjukkan bahwa kita akan kedatangan cinta yang sangat luar biasa.Mungkin setelah memimpikan hal ini, kita bisa menemukan seseorang lalu berakhir membentuk sebuah keluarga yang bahagia.

Source : Grid.ID, Dreamchrist.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest