Follow Us

Seolah Pasang Badan, Sosok Ini Bantah Lesti Kejora Telah Hamil di Luar Nikah: Enggak Ada Hamil-hamilan!

Adrie Saputra - Rabu, 15 September 2021 | 18:09
Rizky Billar senang dekat Lesti terus
instagram @rizkybillar

Rizky Billar senang dekat Lesti terus

Suar.ID - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini diterpa kabar tidak sedap.Lesti Kejora diisukan hamil di luar nikah.Kabar miring ini bermula dari perut Lesti Kejora yang terlihat lebih besar dari biasanya.Padahal menurut kesaksian sahabat dekatnya, penyebab perut Lesti Kejora besar saat siraman bukan karena hamil. Melalui acara Kopi Viral yang diunggah di YouTube Trans TV, Rabu (1/9/2021), Indra Bekti sekalu presenter di acara pernikahan Lesti Kejora turut buka suara.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lesti Kejora Disebut Sudah Hamil Anak Rizky Billar | Terbongkar Alasan Wijin Masih Ogah Kawini GiselAwalnya, Melaney Ricardo dan Celine Evangelista ingin Indra Bekti membeberkan kebenaran dari kabar miring tersebut."Bekti kan dari awal dampingi terus, Bekti boleh kasih klarifikasi?" tanya Melaney Ricardo."Isu-isu netizen itu kan begitu kak, karena bajunya mungkin," imbuh Celine. Indra Bekti tak membenarkan kabar kehamilan Lesti Kejora.

Baca Juga: 9 Bulan Masalah Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul Belum juga Selesai, Desiree Tarigan kini Singgung Soal Cerai: Laki-laki Harusnya Gentleman!

Presenter berusia 43 tahun itu menjelaskan penyebab perut Lesti Kejora terlihat besar karena menggunakan kain berlapis-lapis."Memang bajunya kan, jadi dia pakai kain-kain gitu, jadi pas lagi duduk agak gitu sedikit," jawab Indra Bekti."Tapi enggak mungkinlah hamil," imbuhnya.Melaney Ricardo dan Celine Evangelista memastikan kembali pengakuan Indra Bekti."Bekti tahu kan, Bekti di sana nemenin terus?" tanya Melaney Ricardo.

Indra Bekti menjadi MC di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram @indrabekti

Indra Bekti menjadi MC di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Kalau kakak lihat langsung enggak ada gelagat-gelagat ini kan kak, normalnya Lesti kan kak?" tambah Celine Evangelista.Indra Bekti menegaskan bahwa istri Rizky Billar belum hamil.Selain itu, Indra Bekti juga menyebut kabar miring soal Lesti Kejora karena netizen yang jahil."Iya lihat langsung, iya begitu mungkin jahil saja netizen, orang bebas ngomong apa saja," kata Indra Bekti.

Baca Juga: Geger Isi Perut Buaya Ada Sisa Tubuh Manusia, Wanita Ini Menceritakan Detik-detik Suaminya Berjuang untuk Hidup Saat Diserang Buaya Seberat 228 Kg

"Yang penting Lesti enggak begitu, enggak ada hamil-hamilan," imbuhnya.Sedangkan setelah sah menikahi Lesti Kejora pada Kamis (19/8/2021) lalu, Rizky Billar diketahui langsung mendapatkan gelar khusus dari tetua adat Minang.Acara pemberian gelar tersebut berlangsung pada momen Ngunduh Mantu yang diadakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, Minggu (5/9/2021).Rizky Billar dan Lesti Kejora tentu berbahagia karena akhirnya momen tersebut tiba.Terlebih bagi Rizky Billar, kini statusnya sudah melangkah pada jenjang yang baru hingga mendapat gelar khusus.Terkait pemberian gelar dari tetua adat Minang, Rizky Billar akan dipanggil dengan nama barunya.Bahkan, nama Rizky Billar tidak boleh dipanggil lagi oleh pihak keluarga.Dikutip dari video Youtube Cobaz TV, Minggu (5/9/2021), ayah Rizky Billar mengungkapkan hal tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Seumur Jagung Diterpa Isu Hamil Duluan, Rizky Billar Gelagapan Ditodong Isu Kunjungan ke Dokter Kandungan: Saya Enggak Tega

"Kalau orang Minang itu 'Ketek Banamo Gadang Bagala', jadi dari kecil ada namanya, udah besar dia nggak boleh dipanggil nama lagi, ada namanya," terang Daniel Eddy, ayah Rizky Billar.Daniel Eddy mengatakan bahwa gelar spesial tersebut diberikan langsung oleh tetua adat dari kampung sang aktor.Gelar khusus juga diberikan hanya untuk pria atau suami.Sementara Lesti Kejora sebagai istri, tidak mendapatkan nama tersebut."(Yang ngasih gelar) itu Datuk dari kampung. Itu (gelar) khusus untuk laki-laki," beber Daniel Eddy.Keluarga Rizky Billar wajib memanggil nama suami Lesti Kejora dengan 'Panduko Rajo'.Oleh karena itu, tidak ada lagi panggilan Muhammad Rizky bagi suami Lesti Kejora usai menikah."Mulai saat itu, dia dipanggil gelarnya Panduko Rajo. (Itu) panggilan sehari-hari dia, keluarga-keluarga nggak boleh panggil nama (Muhammad Rizky) lagi," tambah Daniel Eddy.

Baca Juga: 9 Kali Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Terlihat Lesu

Pemberian gelar tersebut tentu bukan sekadar nama biasa.Kisah di balik nama tersebut cukup sakral karena gelar spesial yang diperoleh Rizky Billar didapatkan langsung dari tetua adat.Tidak ada seorang pun yang boleh memberikan gelar spesial tersebut untuk Rizky Billar selain tetua adat dari kampung sang aktor.Pemberian nama baru itu pun dilakukan karena Rizky Billar telah menikah."Dia udah menikah. Umumnya kalau orang udah menikah, itu harus dikasih gelar itu. Yang berhak ngasih gelar itu Datuk dari kampung," pungkas Daniel Eddy.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Source : Tribunnews.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest