Follow Us

Teka-teki Pembunuh Mulai Terendus Anjing Pelacak dan Terekam CCTV, Siapa Sosok Perempuan yang Buang Bungkusan HItam Saat Jasad Ibu dan Anak di Subang?

Saeful Imam - Minggu, 12 September 2021 | 21:31
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memunculkan sosok wanita misterius ini

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memunculkan sosok wanita misterius ini

GridHITS.id - Sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago mengatakan, saat ini pihaknya mulai menemukan titik terang terkait keberadaan ponsel milik Amalia Mustika Ratu.

"Masih dalam pencarian, ini sudah mendekati titik terang dan kami mohon doanya saja," kata Erdi di Mapolda Jabar, Kamis (9/9/2021), seperti dikutip dari TribunJabar.

Ini menjadi bukti penting, sebelumnya polisi menyatakan ponsel milik Amalia hilang pada saat hari kejadian.

Hal itu diketahui setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

Jika nantinya ponsel Amalia ditemukan, diharapkan bisa menjadi petunjuk baru bagi kepolisian untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Lebih lanjut, Kombes Erdi mengklaim bahwa pihak penyidik kepolisian juga mendapatkan barang bukti baru terkait kasus pembunuhan ini.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Gelap, Sosok ini Ungkap Fakta Tak Terduga Terkait Sang Pembunuh hingga Polisi Kesulitan : Ada Dendam Kesumat, Pelaku Sudah Memikirkan Semuanya

Namun, ia belum membeberkan barang bukti yang dimaksud.

Alasannya, karena masih dilakukan pendalaman oleh kepolisian.

MUNCUL SOSOK WANITA MISTERIUS BUANG BUNGKUSAN HITAM

Terdapat bukti baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest