Follow Us

Kacau! Wanita Ini Geram dengan Kelakuan Tetangga Muda yang Dia Klaim Sering Jemur Pakaian Dalam di Depan Rumah untuk Menggoda Suaminya

Adrie Saputra - Sabtu, 11 September 2021 | 13:03
Perhatikan mencuci pakaian dalam dan lingerie yang benar berikut ini supaya awet.
cosmopolitan.com

Perhatikan mencuci pakaian dalam dan lingerie yang benar berikut ini supaya awet.

Suar.ID - Polisi di Quintana Roo, Meksiko, baru-baru ini menerima pengaduan yang tidak biasa dari seorang wanita.

Melansir dari Oddity Central, seorang wanita telah menuduh tetangganya yang berusia 23 tahun sengaja menggantung pakaian dalamnya di depan rumah untuk merayu suaminya.Yuvitza (42) yang geram, akhirnya memutuskan untuk mengajukan laporan resmi terhadap tetangga mudanya yang "tidak tahu malu" ke kantor polisi.

Baca Juga: Nafkah dari Kiwil Tak Cukup untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup, Putranya Memilih untuk Bekerja Sebagai Driver Ojol Demi Bertahan Hidup

Yuvitza menuduh tetangganya telah melanggar "moral dan kesopanan yang baik".

Dia mengatakan kepada petugas polisi bahwa bukan kebetulan tetangganya yang masih muda selalu mencuci sandal jepitnya pada hari Sabtu, sekitar tengah hari.

Baca Juga: Gisel Pamerkan Tubuh Basah-basahan di Laut, Pose Seksi Langsung jadi Sorotan Netizen: Aku Ketagihan Banget!

Tetagga mudanya itu dia klaim sengaja melakukan itu ketika suaminya ada di rumah dan bebas untuk melihatnya dari rumah mereka.

Yuvitza menjelaskan bahwa dia telah berulang kali melihat suaminya menatap pakaian dalam tetangga muda mereka.

Wanita itu juga menyuruh untuk tetangga mudanya berhenti mencoba merayu suaminya, namun dia tetap melakukannya.Yuvitza dilaporkan meminta polisi untuk menangkap wanita muda itu karena kurangnya moral dan kesopanan, tetapi polisi dengan sopan memberi tahunya bahwa tetangga wanita berusia 23 tahun itu tidak melakukan sesuatu yang ilegal.

Baca Juga: Alvin Faiz Nyesal Buang Berlian? Larissa Chou Dikabarkan Sudah Dilamar 200 Pria usai Cerai, Ternyata bukan Para Lelaki Sembarangan: Ada yang Mau Ngasih Rumah dan Mercy

Polisi mengunjungi wanita itu di rumahnya dan menasihatinya untuk menghindari konflik seperti ini di masa depan dengan berdialog baik dengan tetangga maupun suaminya.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest