Follow Us

Jangan Kaget! Janda Kaya Ini Mendadak jadi Sorotan Lagi karena Nikahi Mantan Pembantunnya Sendiri, Sumber Kekayaannya Akhirnya Terungkap!

Adrie Saputra - Rabu, 08 September 2021 | 13:09
Datuk Seri Vida nikahi mantan pembantunya.
Tribunnews

Datuk Seri Vida nikahi mantan pembantunya.

Suar.ID - Seorang janda kaya pernah menjadi sorotan netizen karena memamerkan dirinya yang "mandi" dengan uang dalam jumlah besar.

Datuk Seri Vida, sempat viral di negara tetangga, Malaysia, pada tahun 2017.Janda itu viral setekah berendam di bathtub yang dipenuhi uang.

Baca Juga: Budak Cinta Berujung Petaka, Kakak Beradik di Sidoarjo Tewas Dibunuh Setelah Pelaku Nyatakan Cinta Pada Sang KakakMenurut laporan media lokal, aksi mandi dengan uang itu ia buat untuk keperluan syuting video klip berjudul "I Am Me".Dikutip dari Tribunnews Maker, kala itu netizen yang penasaran langsung mencari tahu di media sosial tentang sosok Datuk Seri Vida.Seolah sadar menjadi perhatian publik, Datuk Seri Vida akhirnya mengungkap dari mana harta kekayaannya berasal.

Baca Juga: Pembunuhan di Subang Masih menjadi Misteri, Yosef Kembali Diperiksa Polisi yang Ketujuh Kali hingga Dini Hari

"Klau syg ada duit banyak ni... Apa syg buat? Dulu... Saya mula bisnes Bermodal 50 ringgit je Ramai tak percaya bole berjaya," tulisnya."Tapi... Saya tempuh, lalui susah.. tak mcm skrg Alhamdulillah.. Akhirnya.. Pamoga pembuka rezeki saya," lanjutnya.Ternyata, dia memulai bisnis produk kesehatan berupa jus.Banyak netizen memuji dirinya lantaran sukses berkat usaha dan kerja keras.

Datuk Seri Vida nikahi mantan pembantunya.
IG

Datuk Seri Vida nikahi mantan pembantunya.

Namun, ada pula yang memintanya untuk tak takabur serta memamerkan harta benda secara berlebihan.Setelah 4 tahun berlalu, Datuk Seri Vida kembali jadi sorotan lantaran kisah cintanya.Datuk Seri Vida diketahui menjalin asmara dengan mantan pembantu pribadinya, Ahmad Iqbal Zulkefli.

Baca Juga: Satu Indonesia Harus Tahu! Ternyata Begini Cara Menyamarkan Bintik Hitam di Wajah, Cukup Pakai Daun Jambu Biji

Datuk Seri Vida nikahi mantan pembantunya.
IG

Datuk Seri Vida nikahi mantan pembantunya.

Jarak usia yang cukup jauh di antara mereka membuat romansa keduanya menjadi perbincangan banyak orang.Datuk Seri Vida diketahui telah berusia 49 tahun, sementara Ahmad Iqbal Zulkefli berusia 27 tahun.

Source : Tribunnews Maker

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest