Follow Us

Kasus Pembunuhan di Subang Masih menjadi Misteri, Kondisi Yosef dan Istri Barunya Bikin Ngelus Dada, Kuasa Hukum: Klien Saya Tidak Ada Keterlibatan!

Adrie Saputra - Senin, 06 September 2021 | 12:33
Istri muda dari Yosef (55) saat memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang.
Tribun Jabar

Istri muda dari Yosef (55) saat memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang.

Suar.ID - Sudah berminggu-menggu proses penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak hingga kini terus berjalan.

Sayangnya, pihak kepolisian belum juga mengumumkan siapa pelaku kasus pembunuhan di Subang tersebut.Peristiwa pembunuhan keji tersebut menewaskan dua korban yaitu Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24).

Baca Juga: Dihamili di Luar Nikah Sampai Terpaksa Kawin Usia 19 Tahun, Artis Cantik Ini malah jadi Janda Muda, Begini Kabarnya SekarangSejumlah saksi telah didatangkan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.Seperti diketahui sebelumnya, Tuti dan anaknya Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas di bagasi mobil yang diparkir di garasi rumah mereka pada 18 Agustus 2021.Sejumlah petunjuk telah didapatkan di lokasi kejadian, seperti jejak kaki, sidik jari, hingga benda yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh kedua korban.

Baca Juga: Cuma Dihidangkan Ubi Goreng, Anggota Dewan Ini Langsung Banting Piring, Reaksinya usai Dihujat Netizen jadi Sorotan: Saya tidak Sengaja

Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan, termasuk suami Tuti, Yosef dan istri mudanya berinisial M. Bahkan, Yosef dan M telah enam kali dimintai keterangan oleh polisi. Yang terbaru keduanya diminta untuk menjalani tes psikologi pada Sabtu pekan lalu.Kuasa hukum Yosef dan M, Rohman Hidayat, mengatakan bahwa kedua kliennya sempat depresi karena disudutkan atas kasus tersebut.

Kondisi ini tentu saja bikin banyak orang ngelus dada.Apalagi banyak isu liar di masyarakat yang menuduh Yosef dan M terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amalia. "Saya sampaikan bahwa pemberitaan mengenai pembunuhan di Jalan Cagak ini sangat luar biasa.""Mungkin orang yang tidak tahu menahu, terus banyak obrolan mungkin seperti tetangga atau masyarakat umum lainnya yang suka menyudutkan kedua klien saya," kata Rohman, dikutip dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Bangkai Makin Terendus! Dhena Devanka Akui Ijonk Jarang Pulang, Dugaan Kuat Kumpul Kebo dengan Ririn Dwi Ariyanti Makin Mencuat!

Kuasa hukum meyakini bahwa Rohman dan M tidak terlibat keterlibatan dalam kasus pembunuhan tersebut. "Saya yakin klien saya tidak adanya keterlibatan dalam pembunuhan kali ini," kata Rohman.

Hingg artikel ini ditulis, Yosep dan Istri mudanya masih berstatus sebagai saksi.

Source : Kompas.com, Tribun Jabar

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest