Follow Us

3 HP Berisi Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap, Polisi Ungkap Keluarga Korban yang Biasa Datang Malam Hari, Punya Kunci Sendiri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 September 2021 | 19:49
Anak korban pembunuhan di Subang  mengungkapkan ada 3 HP berisi foto Amalia Mustika Ratu yang lenyap.
Istimewa

Anak korban pembunuhan di Subang mengungkapkan ada 3 HP berisi foto Amalia Mustika Ratu yang lenyap.

Fotokita.net - Anak sulung korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat, Yoris mengungkapkan ada 3 handphone (HP) berisi foto Amalia Mustika Ratu yang lenyap. Sementara itu, dari hasil pemeriksaan polisi terungkap keluarga korban yang biasa datang malam hari hingga punya kunci rumah sendiri.

Misteri pembunuhan yang merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) sampai saat ini belum terungkap. Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Tuti di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang.

Bukan cuma olah TKP, polisi bahkan sudah menggelar pra rekonstruksi peristiwa pembunuhan sadis tersebut. Polisi mulai mememukan titik terang kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Pelaku pembunuhan di Subang itu diduga bukan orang yang asing bagi korban. Dugaan muncul berdasarkan keterangan para saksi dan bukti-bukti yang didapat penyidik dalam olah TKP.

Polisi juga sudah memeriksa puluhan saksi termasuk suami Tuti yang juga ayah dari Amalia Mustika Ratu, Yosef Hidayah dan istri mudanya, Mimin. Dari hasil pemeriksaan itu terungkap ada 3 HP berisi foto Amalia Mustika Ratu yang lenyap. Sementara itu, polisi juga mengungkapkan keluarga dekat yang biasa datang pada malam hari hingga punya kunci rumah sendiri.

Baca Juga: Terkuak, Rupanya Ini Pemilik Sepatu Putih di TKP Pembunuhan di Subang, Foto Suami Korban Dijemput Polisi Beredar

Sejumlah fakta terkait kehidupan keluarga ini juga mulai terungkap dan polisi masih terus memburu pelaku yang diduga menghabisi nyawa ibu dan anak yang mayatnya ditumpuk di bagasi mobil tersebut.

Dari penelusuran Tribun di lokasi kejadian, rumah korban ternyata berada di posisi yang cukup jauh dengan tetangga lainnya.

Kondisi inilah yang membuat para tetangga juga tak tahu menahu saat kejadian pembunuhan yang menimpa ibu dan anak tersebut.

Dari pengakuan salah seorang warga yang juga pemiliki warung makan, belakangan ia masih sempat kontak melalui chatting dengan Almarhum Tuti.

Tetangga dari keluarga besar Yosef, suami Tuti (55) serta ayah dari Amalia Mustika Ratu menyebut tidak ada kecurigaan apapun disaat kejadian.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest