Follow Us

Wanita Ini Syok Berat Saat tahu Arti Mimpi Mencuri Emas, Apakah Ini Merupakan Pertanda Buruk?

Adrie Saputra - Minggu, 29 Agustus 2021 | 19:37
Ilustrasi emas.
Pixabay.com

Ilustrasi emas.

Suar.ID - Apakah Anda pernah mimpi yang berkaitan dengan emas?

Emas merupakan benda mewah yang tidak semua orang bisa memilikinya.

Bila dalam dunia nyata emas punya nilai positif, apakah hal ini juga akan berlaku bila di mimpi?Banyak orang hingga kini masih percaya bahwa mimpi punya arti tersendiri.Lalu apakah mimpi tentang emas ini pertanda baik?

Baca Juga: Wanita Ini Terkejut Ketika Tahu Arti Mimpi Melihat Kucing Kawin, Apakah Ini Pertanda Baik?Ternyata mimpi tentang emas punya arti beragam, tergantung jalan cerita yang Anda alami dalam mimpi.Walaupun terlihat positif namun beberapa tafsirnya ada pula yang negatif.Melansir dari Dreaming and Sleeping, berikut ini beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan emas.

Baca Juga: Pria Ini Kaget Saat Tahu Arti Mimpi Diselingkuhi Pacar dengan Mantannya, Apakah Ini Sebuah Pertanda Buruk?

1. Mimpi melihat emasMimpi ini merupakan pertanda sebuah harapan.Anda siap mendapatkan kemakmuran di masa depan.Tentu saja kondisi keuangan Anda akan menjadi lebih baik.Tapi terkadang mimpi ini juga merupakan sebuah pertanda untuk mulai menabungkan uang Anda.Melalui mimpi ini Anda diharapkan untuk tidak menggunakan uang Anda untuk sesuatu yang tidak perlu.

2. Mimpi diberi emasJika Anda mengalami mimpi ini berarti situasi finansial Anda akan sangat baik ke depannya.Ada kemungkinan Anda akan mengalami kesuksesan yang besar dalam pekerjaan Anda.Tentu hal ini akan tercapai jika Anda mau bekerja dengan baik.Juga disebut bahwa hal ini akan membuat Anda mendapatkan banyak uang.Jangan mudah menyerah dengan keadan jika sedang dalam situasi buruk.

Baca Juga: Malam-malam Mimpi Dikejar Ayam Jago, Esoknya Kondisi Keuangan Pria ini Malah Menurun, Ternyata Inialah Beberapa Arti Mimpi Soal Ayam Jago

3. Mimpi menemukan emasMimpi ini merupakan kabar baik bagi Anda, karena mimpi ini merupakan sebuah simbol yang positif bagi Anda.Mimpi menemukan emas ini berarti semua yang menjadi tujuan Anda akan segera tercapai.Mimpi ini juga mendorong Anda untuk mengikuti impian Anda dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkannya.Arti lain dari mimpi ini adalah Anda akan segera menemukan kemampuan tersembunyi Anda ke depannya.Dan melalui kemampuan ini Anda akan dapat mencapai tujuan Anda dalam hidup.

Baca Juga: Malamnya Mimpi Naik Tangga Kayu, Pria ini Akhirnya Berhasil Dapatkan Karier yang Diidamkan, Rupanya Inilah Beberapa Arti Mimpi Naik Tangga Menurut Primbon Jawa

4. Mimpi mengubur emasMimpi ini menjadi sebuah pertanda perilaku bagi banyak orang.Jika Anda mengalami mimpi ini berarti Anda sedang menyembunyikan sesuatu dalam hidup Anda.5. Mimpi mencuri emasMimpi ini merupakan pertanda yang buruk.Karena mimpi ini merupakan aebuah pertanda bahwa Anda akan segera mendapatkan berita yang kurang enak.

Source : Dreaming and Sleeping

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest