Follow Us

Sosoknya Menghilang Bak Ditelan Bumi Usai Pensiun Jadi Artis, Terungkap Nabila Syakieb Kini Dimanjakan dengan Fasilitas Mewah Suami, Lihat Istananya yang Luas dan Elegan

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:33
Tak banyak orang tahu, ternyata arti nama Nabila Syakieb punya makna yang begitu indah. Apa artinya?
Instagram | @nsyakieb85

Tak banyak orang tahu, ternyata arti nama Nabila Syakieb punya makna yang begitu indah. Apa artinya?

GridHITS.id - Begini kabar Nabila Syakieb sekarang.

Anda tentunya sudah tak asing lagi dengan pesinetron Nabila Syakieb.

Pesinetron kondang ini dulunya hampir setiap hari wara-wiri di layar kaca Tanah Air.

Berbagai judul sinetron juga sudah pernah dimainkan oleh kakak dari Ali Syakieb ini.

Nabila Syakieb juga bisa dibilang menduduki deretan aktris papan atas dengan honor fantastis pada masanya.Namun kini Nabila Syakied sudah lama menepi dari dunia akting.

Hal itu terjadi usai ia resmi dinikahi oleh berondong yang sigadang-gadang tajir melintir.

Nabila Syakieb kini lebih fokus menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

Baca Juga: Bikin Geger Satu Indonesia! Nenek 54 tahun Gelar Prewedding dengan Brondong, Warganet Malah Salfok Wajah pada Awet Mudanya: 'Apa Resep Cantiknya Bun?'

Tak heran memang, pasalnya pekerjaan sang suami lebih dari cukup untuk mencukupi kehidupannya.Bahkan Nabila Syakieb menghuni rumah mewah loh.

Bahkan ruang makannya jadi sorotan.Seperti apa ya?Rumah Mewah Nabila SyakiebMelansir dari Grid.ID, Reshwara Argya adalah seorang atlet berkuda sekaligus cucu mantan menteri di era Soeharto.Dinikahi brondong tajir yang 8 tahun lebih muda, Nabila Syakieb pun kerap memamerkan kehidupannya kini yang serba enak.Seperti saat foto outfit of the day atau ootd kehamilan keduanya, Nabila Syakieb mencuri perhatian karena memakai sandal merek kenamaan.Melansir dari Stylo.ID, Oran Sandal keluaran Hermes itu dibandrol dengan harga 650 dolar AS atau sekitar Rp 9 juta lho!

Tak hanya itu, Nabila Syakieb juga kerao memerkan rumah mewahnya.Penasaran seperti apa? Mari intip interior super mewah istana Nabila Syakieb dan Reshwara Argya seperti dikutip GridPop.ID.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest