Follow Us

Pria Ini Kaget Bukan Main Saat Tahu Arti Mimpi Diselamatkan Saat Tenggelam, Pertanda Baik atau Buruk?

Adrie Saputra - Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:07
Ilustrasi tenggelam.
Pixabay.com

Ilustrasi tenggelam.

Suar.ID - Banyak orang masih percaya bahwa mimpi bukan hanya bunga tidur.Beberapa orang bahwa mimpi bisa menjadi peringatan akan masa depan, agar setiap orang selalu melakukan kebaikan dan tetap percaya bahwa akan selalu ada hal baik dari setiap perjuangan yang dilakukan.Salah satunya adalah mimpi tenggelam, yang memiliki berbagai macam makna.Kira-kira apa saja arti mimpi tenggelam?

Baca Juga: Tiba-tiba Dapat Transferan Tunjangan yang Tak Kunjung Cair, Ternyata Pegawai Ini Sempat Mimpi Melihat Seseorang Minum Madu, Begini Tafsir Lebih Lengkapnya!1. TenggelamTenggelam selalu diidentikan dengan keberadaan seseorang di dalam air, sayangnya mimpi ini memiliki arti dimana seseorang masuk dalam sesuatu hal yang ia tidak mengetahui bagaimana hal tersebut.Sehingga artinya adalah, dalam waktu dekat seseorang yang bermimpi tenggelam akan mengalami kekecewaan dalam hidupnya.

Baca Juga: Astaga! Wanita Ini Nyesel Baru Tahu Arti Mimpi Pasangan Selingkuh, Ternyata Ini Arti di Baliknya

Hal ini tidak hanya kekecewaan dari orang lain, melainkan apa yang diharapkan dan diinginkan tidak sesuai dengan realita yang sebenarnya.Sehingga, bagi seseorang yang mengalami mimpi tenggelam diharapkan untuk berusaha lebih keras dan mempersiapkan rencana selanjutnya agar tidak terpuruk jika apa yang diinginkan tidak sesuai.2. Tenggelam Dalam LumpurDalam dunia nyata tenggelam dalam lumpur terasa sangat menyiksa dan menyesakkan, hal ini jika dialami oleh seseorang dalam mimpinya maka lumpur akan dikaitkan dengan kondisi keuangan.Jika seseorang mengalami mimpi tenggelam dalam lumpur, itu artinya seseorang tersebut akan mengalami kondisi keuangan yang memburuk.Sehingga, bagi seseorang yang mengalami mimpi tenggelam di dalam lumpur diharapkan untuk tetap mengatur kondisi keuangan dan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Baca Juga: Enak-enak tidur Malah Mimpi Melihat Gunung Meletus Terus-menenus, Pria ini Esoknya Malah Alami Masalah Bertubi-tubi, Rupanya Inilah Arti Mimpi Gunung Meletus

3. Diselamatkan Saat TenggelamMimpi tenggelam dan diselamatkan merupakan pertanda bahwa kesulitan yang akan terjadi dalam waktu dekat akan terselesaikan dengan mudah, hal ini karena akan ada seseorang yang baik hati dengan tulus menolongnya.Sebaliknya, jika dalam mimpi tersebut seseorang tenggelam dan mati maka dalam waktu dekat akan mendapatkan kejadian buruk atau kesusahan.Sehingga, bagi seseorang yang bermimpi tenggelam dan diselamatkan diharapkan untuk tetap bersikap baik kepada semua orang.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest