Follow Us

Kehidupan Gisel Saat Masih Melarat Akhirnya Terbongkar ke Publik, Mengaku Saldo ATM Menipis hingga Dirinya Panik Bukan Main

Adrie Saputra - Senin, 23 Agustus 2021 | 12:37
Gisel membagikan foto dirinya yang mempromosikan sebuah produk pelangsing. Namun, foto Gisel itu malah digeruduk netizen.
Instagram

Gisel membagikan foto dirinya yang mempromosikan sebuah produk pelangsing. Namun, foto Gisel itu malah digeruduk netizen.

Suar.ID - Gisella Anastasia (Gisel) sempat menjadi sorotan publik gara-gara video syurnya dengan Michael Yukinobu (Nobu) beredar luas.Gisel mengawali karier dari ajang pencarian bakat bernyanyi itu dulu sempat hidup sulit hingga saldo ATM-nya sisa Rp 1 juta.Padahal, Gisel termasuk artis yang berbakat.Gisel memiliki bakat bernyanyi hingga berakting.

Baca Juga: Bangkai yang Ditutup Akhirnya Tercium Juga, Artis Indonesia ini Terbongkar Nekat Nikahi Pria Beristri Gegara Hal ini Hingga Akui Pasrah Terima HukumanDalam tayangan kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Senin (14/9/2020), Gisella Anastasia mengaku bersyukur dengan nikmat yang Tuhan berikan kepada dirinya.Sadar dengan kekuatan Tuhan yang luar biasa, Gisel pun tak berhenti untuk berdoa.

Baca Juga: Hadiri Acara Pernikahan Leslar, Perhiasan Ayah Rozak jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Langsung Nyeletuk: Namanya Juga Orang Kaya!

Mantan istri Gading Marten itu berujar, dirinya selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkahnya.Gisel lantas menceritakan momen keajaiban yang pernah dialaminya.Hal ini terjadi disaat ia baru saja menjadi juara dua Indonesian Idol tahun 2008."Tadinya aku nggak sadar, maksudnya kayak aku cuma tahu nih 'gilak, penyertaannya luar biasa ya'," kata Gisel memulai ceritanya.Lebih lanjut, Gisel bercerita, kala itu dirinya sempat mengalami masalah keuangan hingga duitnya di ATM hanya tersisa Rp 1 juta."Aku tuh pernah, sampai event aku sudah keluar Idol juga, kerjaan sudah ada tuh diatur sama manajemen,""Tapi kan ada kerjaan, kadang enggak, kadang apa. Pernah duitku itu nyampe di ATM (sebelumnya) nggak pernah-pernahnya atm cuma ke isi Rp 1 juta," cerita Gisel.

Baca Juga: Hingga Kini Masih Jadi Buronan, Satgas Nemangkawi Bocorkan Alasan 2 Pemimpin KKB Papua ini Jadi Sosok Paling Berbahaya, Siapa Saja Ya?

Hal itu membuatnya panik, sebab biaya hidup di Ibukota terbilang tinggi.Di sisi lain, Gisel berujar dirinya bukanlah tipe orang yang suka meminta-minta ataupun berhutang."Paniklah pada masa itu, di Jakarta kos-kosan juga harganya sudah berapa,""Terus aku juga bukan tipe orang yang suka minta, bukan tipe orang yang suka utang," ujar Gisel.

Gisel akui ketakutan dan hampir depresi hadapi masa depan karena kebodohannya di masa lalu
Tribunnews/ sosok.id

Gisel akui ketakutan dan hampir depresi hadapi masa depan karena kebodohannya di masa lalu

"Punya pacar juga nggak pernah ngeret yang kayak gimana,""Pacar ya ada lah. terus aku cuma ngasih tahu 'aduh gimana ya yang, aku gini gini..,' dia mah berkelimpahan 'oh kamu ini aja',""Tapi kan aku nggak mau ya dikasih-kasih gitu," lanjutnya.

Baca Juga: Luna Maya Diisukan Akan Nikah, Mantan Pacarnya Malah Dikabarkan Menderita Penyakit yang Membahayakan, Sakit Apa??

Gisel kala itu juga belum rajin berdoa."Eh tau nggak, aku, padahal aku juga bukan yang berdoa, bukan yang gimana,""Waktu itu belum, ya biasa aja, ya begajulan juga gitu," ucap Gisel.Tak disangka, Gisel mendapat tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara kuis yang dipandu presenter Tantowi Yahya."Tiba-tiba di-calling Gisel ikutan kuis wants to be millionaire eh no no no bukan wants to be millionaire, apa sih kuis yang dulu dipandu Tantowi Yahya," ungkap Gisel."Iya wants to be millionaire iya iya," respon presenter Daniel Mananta.

Berikut ramalan wiken zodiak artis Gisel. Intip kehidupan percintaan hingga karier pada scorpio hari ini, Minggu (22/8/2021).
IG Gisel

Berikut ramalan wiken zodiak artis Gisel. Intip kehidupan percintaan hingga karier pada scorpio hari ini, Minggu (22/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gisel berhasil menjadi juara dan memeroleh hadiah berupa uang Rp 30 juta."Cuman yang khusus public figure. Terus aku menang dong, pulang dapat Rp 30 juta dong Nil," imbuh Gisel."Eh buset, waw," ucap kagum Daniel Mananta.Berhasil mendapat uang senilai Rp 30 juta, Gisel pun merasa kagum dan bersyukur dengan jalan yang diberikan Tuhan."Di saat aku uang tinggal Rp 1 juta, terus dapat Rp 30 juta itu kan buat aku berapa bulan lagi bisa perpanjang,""Dan itu kayak 'gila sih'," tutur kagum Gisel.Ibu dari Gempita pun kini menyadari betapa Tuhan begitu menyayanginya.

Source : Grid.ID, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest