Follow Us

Luna Maya Diisukan Akan Nikah, Mantan Pacarnya Malah Dikabarkan Menderita Penyakit yang Membahayakan, Sakit Apa??

Adrie Saputra - Senin, 23 Agustus 2021 | 10:07
Mantan pacar Luna Maya dikabarkan sakit.
Instagram

Mantan pacar Luna Maya dikabarkan sakit.

Suar.ID - Luna Maya baru-baru ini membuat heboh netizen usai mengunggah sebuah harapan pada 26 Agustus 2021.

Mantan kekasih Reino Barack itu mengunggah potret yang memperlihatkan cincin di jarinya.

"Bismillah," tulis Luna Maya sembari melampirkan hastag Bigday 26.8, seperti dikutip dari sebuah akun di Instagram pada Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Meski Resmi Cerai dan Kini Memiliki Wijin, Nyatanya Gisel Masih Sering Main Bareng Hingga Ijinkan Gading Marten Nginep di Rumahnya: Papanya Bobo di Sini...

Namun disaat Luna Maya sedang memamerkan kebahagiaannya, Reino Barack malah dikabarkan kurang sehat.Melansir dari postingan Instagram @syrb_official yang diunggah Jumat (20/8/2021), netizen sempat terkejut karena Reino Barack berbaring dan dikelilingi banyak orang.Ada sekitar 5 orang yang mengelilinginya.

Baca Juga: Jangan Sampai Menyesal Selama Ini Tak Manfaatkan Kulit Bawang Merah, Ternyata Bisa Jadi Cara Mengatasi Penyakit Mematikan Ini

Usut punya usut, Reino Barack ternyata tidak mengalami kondisi membahayakan atau mengidap penyakit berbahaya.Ya, saat itu ternyata Reino Barack sedang ditangani oleh dokter gigi."Lagi di dokter gigi."''Biar senyumnya bikin merekah ya Pak RB ya... Masya Allah," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Reino Barack dikabarkan sakit.
Instagram

Reino Barack dikabarkan sakit.

"Banyak bener yang liatin Pak RB, asisten 1 aja cukup deh kayaknya..""Mak Mak pada protes pasti," tambah akun tersebut.Dan ya peralatan lengkap ala dokter gigi pun langsung terpampang dalam video.Postingan itu mendapat beragam respon dari netizen.

Baca Juga: Nyaris Meninggal Dihantam Badai Sitokin, Sosok Inilah yang Paling Berjasa Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Dapat Hadiah Tak Biasa

Syahrini dan Reino Barack.
Instagram Princess Syahrini

Syahrini dan Reino Barack.

"Pasti itu bagian lain, datang buat nglihatin pa RB sm Incess," komentar seorang netizen."Masya Allah... sekarang ke dokter gigi pun temanin istri tercinta ya pak... Karena jauh dikit dari yang dcinta... lebih sakit daripada sakit gigi ya pak," kata netizen yang lain."Banyak bgt perawat yg dampingi pK RB, pasti setelah selesai minta foto bareng ya pak bersama Inces tentunya," tulis seorang netizen.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest