Follow Us

Seorang Pria Menuntuk Sebuah Bar dan Memenangkan Gugatan Rp 79 Miliar Gara-gara Dibiarkan Terlalu Mabukn hingga Baku Hantam

Adrie Saputra - Minggu, 22 Agustus 2021 | 13:32
Seorang memenangkan gugatan Rp 79 miliar setelah menuntut sebuah bar yang membiarkannya terlalu mabuk.
Oddity Central

Seorang memenangkan gugatan Rp 79 miliar setelah menuntut sebuah bar yang membiarkannya terlalu mabuk.

Suar.ID - Seorang pria Texas yang mengalami cedera setelah terlibat dalam perkelahian di bar dua tahun lalu menggugat pemilik bar karena menjual alkohol kepadanya secara berlebihan.

Dia akhirnya memenangkan gugatan 5,5 juta dolar (Rp 79 miliar).Daniel Rawls mengklaim bahwa setelah minum di restoran La Fogata, di Andrews, pada 21 Mei 2019, dia dan Robert Henrickson, terlibat pertengkaran di tempat parkir restoran.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Awalnya Mabuk Bareng, Gisel Dan Nobu Berhubungan Badan Hingga 5 Kali | Baru Saja Malam Pertama, Lesti Kejora Dituding Bikin Malu Suami

Akibatnya, Rawls menderita cedera kepala yang menurut pengacaranya dapat dihindari jika restoran itu tidak terus menyajikan alkohol kepada kedua pria itu.

Dalam pengaduan, pemilik dan bartender La Fogata dituduh membiarkan kedua pria itu minum berlebihan dan meninggalkan restoran bersama-sama, serta tidak memanggil ambulans setelah Rawls terluka.Gugatan itu menuduh baik Lourdes Galindo, pemilik La Fogata, dan seorang bartender yang belum diidentifikasi lalai karena gagal mendeteksi ketika pelanggan terlalu banyak minum.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ternyata Begini Cara Mengatasi Tindihan dengan Mudah, Cukup Gerakkan Bagian Tubuh Ini

Selain itu, gugatan tersebut menuduh Galindo gagal memastikan bahwa tempat parkir restoran tidak termasuk hambatan yang akan menimbulkan bahaya seperti tersandung bagi pelanggan yang mabuk.

Hal ini mengakibatkan Rawls mengalami cedera kepala "serius dan melemahkan" setelah diserang oleh Henrickson di "tempat parkir yang tidak rata".Rawls mengajukan gugatan perdata pada bulan Mei tahun ini, dan pada tanggal 27 Juli dia dianugerahi total 5,5 juta dolar untuk lima klaim, termasuk kewajiban tempat, kelalaian, dan kerusakan yang timbul dari tindakan kriminal yang dapat diperkirakan.

Pengadilan memutuskan dalam penilaian default, yang berarti pemilik La Fogata tidak menanggapi gugatan atau bahkan menghadiri sidang.

Hakim tidak memutuskan apakah klaim Rawls benar.

Baca Juga: Jangan Sepelekan, Bisa Jadi Tanda-tanda Penyakit! Begini Cara Mengatasi Bau Mulut pada Anak

Menurut Texas Rules of Appellate Procedure, pemilik La Fogata memiliki waktu 30 hari untuk mengajukan pemberitahuan banding jika mereka berniat untuk mengajukan persidangan baru.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest