Follow Us

Merasa Lelah dan Terlalu Sabar Dihujat Netizen, Kartika Putri Akhirnya Buka Suara Soal Penangkapan dr Richard Lee: 'Itu Kelalaian Dia Sendiri'

Magdalena Puspa - Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:00
Kartika Putri dan Dokter Richard Lee
Instagram @kartikaputriworld dan TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Kartika Putri dan Dokter Richard Lee

GridHITS.id- Artis Kartika Putri baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran atas kasus penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap dr Richard Lee.

Bahkan setelah dikalukan penangkapan tersebut, Kartika Putri menjadi bulan-bulanan oleh warganet.

Tak seperti Kartika Putri, dr Richard Lee justru mendapat banyak dukungan dari warganet.

Tak ada habisnya, warganet bahkan membully perempuan 30 tahun tersebut dan muncul petisi meminta agar Kartika Putri dipenjarakan.

Merasa geram dengan beberapa komentar warganet yang menghujatnya, Kartika Putri mengunggah beberapa tanggapannya melalui Instagram miliknya.

Kartika Putri pada akhirnya angkat bicara mengenai penangkapan yang terjadi seseorang yang dilaporinya ke pihak kepolisian.

Istri Habib Usman tersebut mengaku awalnya tidak tau menau mengenai kasus penangkapan tersebut.

Baca Juga: Bak Habis Kesabaran, Kartika Putri Mulai Blokir dan Hapus Komentar Pedas Warganet yang Singgung Keluarga Bahkan Doakan Anaknya Mati: 'Saya Doakan Kamu'

“Saya di sini minta maaf juga buat temen-temen bukannya enggak mau komentar. Saya di sini juga bingung, kaget, saya juga tidak tau menau tentang penangkapan tersebut. Bahkan saya juga kaget ada yang kirim,” kata Kartika Putri, melansir dari kanal Youtube Cumicumi, pada Sabtu (14/7/2021).

Perempuan yang kerap disapa Karput tersebut harus merasa sabar dan tetap menunggu pihak kepolisian angkat bicara meski dihujat habis-habisan oleh netizen.

“Saya juga sudah mendengar juga bahwa dilakukan itu karena ada ilegal akses dan penghilangan barang bukti yang memang terkait kasus saya, ya kepolisian sendiri yang buat laporan tentang penangkapan tersebut,” ujar Kartika Putri.

Source : Youtube cumicumi

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular