Follow Us

Wow! Wanita Ini Banjir Pujian karena Diam-diam Merekam Hal Baik Ini, Netizen: Semoga Makin Banyak yang Bikin Konten Gini

Adrie Saputra - Senin, 09 Agustus 2021 | 19:03
Viral video wanita berbagi uang ke penjual camilan di pinggir jalan.
Instagram.com

Viral video wanita berbagi uang ke penjual camilan di pinggir jalan.

Suar.ID - Baru-baru ini viral video seorang wanita yang membeli camilan kepada pedagang camilan di pinggir jalan.Video itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Minggu (8/8/2021).Akun Instagram itu menulis: "Panjang umur hal-hal baik."

Baca Juga: WC Tersumbat Bikin Resah? Jangan Panik, Coba Cara Mengatasi Toilet Mampet yang Mudah IniDalam video tersebut sang wanita tampak merekam dirinya yang sedang berbagi.

Dia tampak memberikan sejumlah uang kepada pedagang.Pedagang itu tampak kaget karena wanita itu tampak memberikan banyak uang.Namun wanita itu tidak mempermasalahkannya karena memang niatnya untuk berbagi.

Baca Juga: Jahatnya Jejak Digital, Meski Disebut-sebut Benci Setengah Mati dengan Nagita Slavina, Ibunda Ayu Ting Ting ini Malah Kepergok Kepo Pada Sendal Milik Istri Raffi Ahmad ini, Netizen: Hayo Ojo Niru-niru...

Seperti yang diketahui pandemi ini memang membuat sejumlah orang kesulitan untuk mencari uang.Tindakan wanita yang membantu pedagang kecil itu banyak mendapatkan pujian dari netizen.

"Ga peduli mau direkam atau gak, intinya dia ngebantu," tulis akun @asepsaepulbakhri."Sedekah diam-diam itu boleh, sedekah terang-terangan juga boleh, yang gak boleh itu yang gak sedekah tapi nyiyir," tulis akun @andriezavier."Semoga makin banyak yang bikin konten gini yang lebih bermanfaat dibanding joget-joget gak jelas konteksnya," tulis akun @dkha26.

Baca Juga: Keceplosan Bilang Lebih Suka Brondong Ketimbang Pria yang Lebih Tua, Sophia Latjuba Ungkap Fakta Tak Terduga

"Mau dia jadiin konten kek, yang penting dia sedekah. Tujuan orang (ga semua, tapi rata-rata) ngevideoin itu biar kalian juga tergerak buat sedekah, karena ada yang namanya 'latah sosial'. Mereka berharap kalian juga mengikuti jejak mereka, dan biar konten di negara ini ga cuma joget-joget doang," tulis akun @mas_aji01.

Berikut video selengkapnya:

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest