Follow Us

Viral Video Wanita Nangis Kejer di Pernikahan Mantan Pacar, Ternyata 3 Tahun Jagain Jodoh Sahabat, Netizen: Teman Dekat Adalah Musuh Paling Manis

Adrie Saputra - Senin, 09 Agustus 2021 | 18:03
Viral video 3 tahun jagain jodoh. sahabat.
Instagram

Viral video 3 tahun jagain jodoh. sahabat.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral video yang memperlihatkan seorang wanita menangis di pesta pernikahan.Tidak diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi.Mengingat banyak orang di tempat tersebut tak memakai masker, kemungkinan kejadian itu terjadi sebelum pandemi.

Baca Juga: Jahatnya Jejak Digital, Meski Disebut-sebut Benci Setengah Mati dengan Nagita Slavina, Ibunda Ayu Ting Ting ini Malah Kepergok Kepo Pada Sendal Milik Istri Raffi Ahmad ini, Netizen: Hayo Ojo Niru-niru...Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun @fakta.indo pada Minggu (8/8/2021).Dalam video itu, ada seorang wanita menangis di sebuah pesta pernikahan sahabat sambil ditenangkan oleh pria yang memakai kemeja putih.

Dalam keterangan video, wanita itu nangis karena mantan pacarnya nikah dengan sahabatnya sendiri.

Baca Juga: Keceplosan Bilang Lebih Suka Brondong Ketimbang Pria yang Lebih Tua, Sophia Latjuba Ungkap Fakta Tak Terduga

Padahal dia dan mantan dulu sudah menjalin hubungan seama 3 tahun.Saat keadaan sepi, wanita yang menjadi bridesmaid itu maju ke tempat duduk pengantin.

Dia ternyata ingin foto yang terakhir kali dengan sang mantan kekasih.Sahabatnya memberikan izin dan membolehkan wanita itu foto dengan suaminya.Video tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Viral video 3 tahun jagain jodoh. sahabat.
Instagram

Viral video 3 tahun jagain jodoh. sahabat.

"Kesempatan banyak untuk kemeja putih," tulis akun @dellamatmalam."Dari sini belajar, teman dekat adalah musuh paling manis," tulis akun @dimastrinanda24."Wkwkwk. Aku 8 th jagain jodoh orang. Ditinggal kuliah keluar kota belum ada 2 tahun udah selingkuh. Putus?? Pastilahhh. Sedih? Banget. Ternyata mereka duluan yang menikah. Diundang?? Iya, bahkan di undangannya tercantum namaku dengan embel2 dibelakangnya "tersayang". Dateng?? Dihhh….ogahh banget!!! cukup do’ain dari jauh aja, karena kalo dateng bakal malu-maluin diri sendiri. Pasti mewekk, keluarga mantan juga pasti mewekk," tulis akun @asisarii."Di video ini menujukan kenapa gua paling nggak suka kalau cewek bilang, cuma teman aja kok, dia sahabat aku loh. Ngapain cemburu, iya sahabat/teman, tapi disaat lu berantam sama pasangan lu, di sana lah teman/sahabat lu mulai bereaksi," tulis akun @atok_fm.

Baca Juga: Bak Kesambler Gledek Mendadak Didepak dari Daftar Keluarga, Anak Sulung Bambang Pamungkas Sayangkan Sikap sang Ayah: Merasa Nggak Adil, Kenapa Aku?

Viral video 3 tahun jagain jodoh. sahabat.
Instagram

Viral video 3 tahun jagain jodoh. sahabat.

Berikut video selengkapnya:

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest