Follow Us

Tak Seperti Suami Citra Kirana yang Melulu Ngacir, Keluarga Rezky Aditya Justru Hubungi Wenny Ariani Lebih Dulu, Ini yang Terjadi!

Rifka Amalia - Minggu, 08 Agustus 2021 | 18:41
Kolase Foto Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Kolase dari Instagram @thereal_rezkyadhitya dan Youtube Deo Juvante TV

Kolase Foto Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Sosok.ID - Tidak seperti sikap Rezky Aditya yang menghindar dari Wenny Ariany, keluarga suami Citra Kirana justru menunjukkan kepedulian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wenny Ariani yang sebelumnya dikenal dengan sebutan wanita berinisial W, muncul ke publik menuntut pengakuan Rezky Aditya.

Wenny mengaku sebagai wanita yang pernah menjalin kasih dengan suami Citra Kirana di masa lalu.

Hubungan di luar pernikahan yang sekira terjadi pada tahun 2012 itu menghasilkan seorang anak yang kini berusia 8 tahun.

Baca Juga: Aibnya dengan Rezky Aditya Kini Jadi Konsumsi Publik, Wenny Ariani Bantah Akui Hamil di Luar Nikah Demi Pansos: Saya Ini Bukan Artis

Wenny menuntut pengakuan Rezky atas status anak tersebut, tetapi aktor sinetron itu tak menunjukkan itikad baik.

Sebaliknya, Rezky membantah mentah-mentah klaim Wenny, meski bukti dan saksi mengatakan suami Citra Kirana benar ayah dari anak perempuan yang diketahui bernama Kekey.

Akhirnya Wenny menggugat Rezky ke pengadilan, tetapi suami Citra Kirana tak sekali pun hadir untuk menyelesaikan masalah.

Kendati sikap Rezky konsisten menghindar hingga kini, namun Wenny Ariani mengatakan, pihak keluarga mantan kekasihnya mencoba menghubungi.

Baca Juga: Tak Kehabisan Cara, Wenny Ariani Siapkan Langkah Tegas Agar Anaknya Diakui Rezky Aditya, Suami Citra Kirana Mangkir Lagi dari Sidang

Dia adalah sosok paman Rezky Aditya.

Menurut Wenny Ariani, paman Rezky Aditya sempat menanyakan kabar dan menyinggung kasus yang tengah bergulir.

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest