Follow Us

Heboh Video Poligami di Ruang Inap RS, Seorang Pria Terlihat Menikahi Mantan di Depan Istri, Netizen: Jangan Sampai Terjadi Kepadaku

Adrie Saputra - Senin, 02 Agustus 2021 | 16:47
Seorang suami menikahi mantan di depan istri.
Instagram.com

Seorang suami menikahi mantan di depan istri.

Suar.ID - Baru-baru ini viral video seorang suami menikahi mantan di depan istri.Video itu diunggah oleh akun TikTok @rumahpelangi_ pada Sabtu (31/7/2021) dengan keterangan: "Ketika Suamiku Menikahi Mantannya."Unggahan video berdurasi singkat itu menayangkan proses akad nikah di ruangan rawat inap sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Anak Akidi Tio Pemberi Dana Rp 2 Triliun Ditangkap Polisi, Hibahnya Bohong?Dalam video tersebut, tampak seorang pria sedang melakukan salaman ijab kabul di antara ranjang pasien.

Diduga pria berbaju merah adalah calon pengantin pria dan wanita yang ada di ranjang calon pengantin wanita. Sementara istri pria itu mendampinginya di sisinya.

Baca Juga: Satu Indonesia Wajib Tahu, Ternyata Begini Cara Mengatasi Hidung Tersumbang Pakai 5 Bahan Dapur ini, Dijamin Plong dan Gak Perlu Lagi Obat!

Istri ini terlihat menundukkan kepalanya saat suaminya melakukan salaman ijab kabul dengan pria berbaju jas yang diduga wali dari pengantin wanita.Keluarga inti lainnya terlihat menyaksikan akad nikah di sekitar ranjang pengantin wanita yang sedang berbaring di tempat tidur."Hari ini suamiku menikah dengan teman SMA-nya karena suatu hal," tulis keterangan dalam video tersebut."Mereka menikah di hadapanku atas permintaan dan persetujuanku."

"Semoga aku bisa ikhlas ya Allah, tapi entah mengapa aku tak kuasa menahan air mata," jelasnya lagi.

Video itu pun ramai dikomentari oleh netizen:

Baca Juga: Mitos Atau Fakta: Benarkah Anak Gadis yang Menyapu Tidak Bersih Akan Mendapatkan Suami Brewokan?

"Ketika seorang istri dipoligami dan istri tersebut bilang, 'aku ikhlas', itu adalah kebohongan besar yang diucapkan oleh perempuan," tulis akun MeemOon."Itu perempuan udah sekarat kenapa masih mau nikah sama suami orang. Harusnya dia yang disuruh ikhlas, terima takdir. Banyak Istighfar. Jangan udah sakit malah menyiksa orang," tulis akun Ranti_Qawiyyjaya."Aku sih cuma bisa bilang Nauzubilah minzalik, jangan sampai terjadi kepadaku," tulis akun Ida_imutt8.

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest