Follow Us

Viral Bocah Ngamuk dan Ajak Pedagang Baku Hantam karena Tak Diberi Uang Saat Ngamen, Netizen: Kena Ciduk Nangis

Adrie Saputra - Senin, 02 Agustus 2021 | 08:02
Viral bocah ngamuk.
Instagram.com

Viral bocah ngamuk.

Suar.ID - Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki mengamuk di pinggir jalan lantaran tak diberi uang.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (31/7/2021).

"Bocah ini mabuk sambil ngamen. Karena tidak diberi uang oleh pedagang, bocah ini lalu menantang si pedagang," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta_indo.

Baca Juga: Begini Wawancara Intisari Dengan DN Aidit, Pemimpin PKI, Di Kantornya Pada Pertengahan 1964, Setahun Sebelum Geger 30 September 1963, Tempat Nikahnya Jadi SorotanDalam video tersebut, ada bocah laki-laki yang mengenakan kaos berwarna hitam putih dan celana jins.

Bocah itu datang ke warung makan untuk mengamen. Setelah selesai mengamen, bocah itu lalu meminta uang kepada pengunjung dan pedagang.

Baca Juga: Sering Tergoda untuk Mengonsumsi Mie Instan? Ternyata Begini Cara Mengatasi Kecanduan Makan Mie Instan

Namun tidak ada yang memberinya uang.Diduga dalam kondisi mabuk, bocah itu lalu mengamuk kepada pedagang yang juga merekam kejadian tersebut sambil membawa batang kayu. Bocah tersebut dengan emosi memaki pedagang dan mengajak baku hantam."Ayook, ayok," kata bocah laki-laki kepada pedagang sambil mengacung-acungkan batang kayu.Dalam video tersebut ada emak-emak dan pedagang lainnya yang menyuruhnya untuk itu pergi dari warung. Baca Juga: Tak Perlu Lagi Obat, Ternyata Begini Cara Mengatasi Asam Lambung Cuma Pakai 4 Bahan Alami ini Satu Diantaranya Bumbu Dapur ini, Dijamin Ampuh!

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Banyak netizen yang ikut mengomentari postingan video tersebut:"Ntar kena ciduk satpol nanges," tulis akun @prosper_culinary."Amankan, bina sampai dia benar-benar pulih. Masukkan asrama," tulis akun @iisagnes."Kalau ditangkap kirakira ngak nangis kah," tulis akun @ariekurniawanarie7.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest