Follow Us

BERITA TERPOPULER: Sekarang Pemersatu Bangsa, Maria Vania Pernah Dijatah 10 Ribu Per Hari | Gaji Tukang Kebun Inul Daratista Bikin Kaget

None - Selasa, 27 Juli 2021 | 11:40
berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 27 Juli 2021. Dari Maria Vania yang pernah dijatah uang makan 10 ribu hingga gaji tukang kebun Inul Daratista.
Instagram @maria_vaniaa

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 27 Juli 2021. Dari Maria Vania yang pernah dijatah uang makan 10 ribu hingga gaji tukang kebun Inul Daratista.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 27 Juli 2021. Dari Maria Vania yang pernah dijatah uang makan 10 ribu hingga gaji tukang kebun Inul Daratista.

Pemersatu Bangsa Maria Vania Pernah Merasakan Hidup Susah, Cuma Dijatah 10 Ribu Oleh KeluargaMaria Vania terang-terangan mengaku pernah hidup susah.

Dalam seharinya, dia hanya dijatah 10 ribu untuk makan.Tak hanya itu, ke mana-mana dia juga harus nebeng temannya.

Baca Juga: Pamerkan Tato Kupu-kupu yang Nemplok di Atas Bagian Senitifnya Usai Jadi Soso Pemersatu Bangsa, Maria Vania Pun Bongkar Makna di Balik Tato Barunya ini, Wah Apa Nih?

Naik ojek, bagi Maria Vania ketika itu, sudah tergolong mahal.Maria Vania juga bilang, sejatinya dirinya nggak mau masuk dunia entertainment.

Tapi demi menaikkan martabat keluarganya, car aitu akhirnya dia tempuh."Mama saya sih terutama (bilang), kamu bisa nih di dunia entertainmen," ujar Maria Vania.Baca artikel selengkapnya di siniGaji Tukang Kebun Inul Daratista Ini Bikin Publik Terkejut! Ucup: Bisa Nabung Beli Sapi, Sawah, Ya Buat SemuanyaInul Daratista banyak dikenal oleh banyak kalangan.Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu kini menggeluti sejumlah bisnis yang membuat kekayaannya melimpah.Tak hanya sukses di bidang karaoke Inul Vizta, Inul kini membuka usaha di bidang kuliner.Nama bisnis Inul itu adalah Shake A Shake, yang menawarkan cemilan ayam goreng dengan minuman milk shake dengan varian rasa.

Baca Juga: Teringat Perjuangan Kerasnya Hidup Di Ibu Kota, Maria Vania Bongkar Makna Di Balik Tato Kupu-kupu Barunya Yang Menclok Di Atas Bokongnya: Terkoyak Dulu Kulitnya Sebelum Jadi Cantik

Dilansir Grid.ID, kekayaan Inul Daratista ditaksir mencapai Rp 300 miliar.

Memiliki kekayaan sedemikian banyaknya, maka tak heran jika Inul bisa mempekerjakan tukang kebun dengan gaji tinggi.Memang berapa gaji tukang kebun Inul?Diketahui, besaran UMR Jakarta per Mei 2021 sebesar Rp 4.416.186.Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest