Follow Us

Berduka Kehilangan Orang Tercinta, Sahabat Desta Unggah Lagu Lawas, Tak Ada Air Mata di Fotonya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:23
Sahabat Desta, Vincent Rompies (kiri) baru saja kehilangan orang tercinta.
Instagram

Sahabat Desta, Vincent Rompies (kiri) baru saja kehilangan orang tercinta.

Fotokita.net - Sahabat Desta, Vincent Rompies baru saja kehilangan orang tercinta. Ayahnya, aktor Jan Rompies, meninggal dunia pada Sabtu (24/7) pukul 01:30 WIB dini hari.

Vincent hanya mengunggah sebuah cover lagu lawas milik band Bee Gees melalui Instagram Story pribadinya. Lagu yang berjudu Burn Me Down By The River mengiringi keterangan yang ditulis Vincent, "(Emote cium) Jan Rompies (emote kepalan tangan)."

Tak ada keterangan lebih mendetail dalam akun Instagram Vincent. Pada unggahan terakhirnya, Vincent justru memasang foto iklan es krim. Netizen pun menyerbu unggahan terakhir Vincent untuk menyampaikan belasungkawa. Tak ada air mata dalam foto Vincent.

Kabar duka yang lebih jelas justru disampaikan oleh kakak kandung Vincent, Cliff Rompies alias Dr. Iyeb di Instagram Stories-nya. Namun, belum diketahui penyebab ayahnya itu meninggal dunia.

Baca Juga: Dagangan Diborong Anggota TNI, Nenek Ini Langsung Tempelkan Uangnya di Kening, Aksinya Jadi Sorotan

“Telah pulang ke rumah Bapa, Daddy, opa kami tercinta, Jan Rompies pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 jam 01.30, Jan Rompies,” tulis Cliff Rompies dikutip Kompas.com dari Instagram Story-nya, Sabtu.

Ia juga mengucapkan salam perpisahan kepada sang ayah. “Selamat jalan ke Rumah Bapa yang Kudus," imbuhnya Ucapan duka juga disampaikan oleh sahabat Cliff dan Vincent, Desta.

"Selamat jalan Om @janrompies. Ajak karaoke papahku di sana ya Om," ungkap pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta di Instagram Story-nya. Desta juga mendoakan ayah Desta agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Selamat jalan untuk Jan Rompies. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin,” tutur Desta.

Namun, hingga berita ini diturunkan, awak media sedang mencari konfirmasi kepada Cliff Rompies dan Vincent Rompies terkait kabar meninggalnya ayah mereka.

Cliff Rompies dan Vincent Rompies, serta manajer atau teman-teman dekatnya belum mau memberikan keterangan lebih lanjut, terkait meninggalnya Jan Rompies.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Berutang Nyawa ke Syeikh Baleid, Intip Foto Mushaf Alquran Karya Pendakwah yang Mimpi Berjumpa Rasulullah

(*)

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest