Follow Us

Perninkahannya dengan Lesti Kejora Terancam Ditunda karena PPKM Darurat, Rizky Billar malah Sudah Tak Sabar Pengen Punya Momongan

Adrie Saputra - Minggu, 18 Juli 2021 | 20:33
Unggahan Rizky Billar.
Instagram

Unggahan Rizky Billar.

Suar.ID - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa ditunda.Hal tersebut jarena adanya aturan PPKM Darurat.

Kini, rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang harusnya digelar bulan ini pun terancam ditunda.Namun tampaknya abik Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Sembunyi di Balik Wajah Polosnya, Rizky Billar Bongkar Sifat Asli Lesti Kejora, Verrel Bramasta: Masa Sih? Polos-polos GituApalagi rangkaian acara pernikahan pasangan yang kerap disapa Leslar tersebut demi kebaikan bersama.Namun, belum lama ini Rizky Billar justru mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak.

Padahal pesinetron yang baru saja berusia 26 tahun pada 12 Juli kemarin itu belum sah menjadi suami Lesti Kejora.Hal itu diungkapkan Rizky Billar dalam postingan Instagram Story miliknya @rizkybillar, pada Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga: Sering Kali Jadi Pilihan di Kala Santai, Ternyata Makan Kacarang Rebus ini Malah Bisa Buat Tubuh Alami Hal Mengejutkan ini Loh!

Dalam postingannya itu, Rizky Billar mengunggah potret kedua keponakannya yang tengah duduk di sofa.Pada unggahannya tersebut, Rizky Billar menuliskan keterangan yang mengungkapkan kekagumannya dengan paras keponakannya yang cantik dan tampan.Saking kagumnya, Rizky Billar sampai ngebet ingin segera memiliki anak."Cakep amat keponakan keponakan gue ya, nggak sabar punya anak sendiri," tulis Rizky Billar pada Instagram Story tersebut.

Postingan Instagram Story Rizky Billar yang unggah foto keponakannya
Tangkap layar Instagram Story @rizkybillar

Postingan Instagram Story Rizky Billar yang unggah foto keponakannya

Di lain sisi, Rizky Billar memang dikenal sebagai sosok yang begitu menyayangi keluarganya, termasuk para keponakannya.Ia juga tak jarang mengajak keponakannya bermain atau sekedar jalan-jalan bersama.

Baca Juga: Sudah Susah Jadi Makin Susah, Pria Tunanetra yang Kesehariannya Cuma Nganter Gorengan ke Warung ini Malah Didenda Rp 50 Ribu Usai Salah Pakai Masker, Netizen Pun Auto Ngamuk: Orang Tunanetra Aja Dizolimi Apalagi Kami yang Normal!

Bahkan saking dekatnya, para keponakan Rizky Billar pun juga diketahui cukup akrab dengan Lesti Kejora.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest