Nia Ramadhani & Ardie Bakrie
Nia Ramadhani & Ardie Bakrie ( ist)

Tanggapan Keluarga Bakrie Dari Penangkapan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

10 Juli 2021 15:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Pihak dari keluarga Bakrie, lewat juru bicaranya, akhirnya angkat bicara berkait penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani untuk kasus penyalahgunaan narkoba.

Lalu Mara Satriawangsa selaku jubir Bakrie mengatakan empat poin tanggapan dari pihak keluarga besar atas adanya kasus ini.

"Pertama, kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Jakarta Pusat," ucap Lalu saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Poin selanjutnya, pihak keluarga meminta pihak kepolisian memberikan bantuan berupa rehabilitasi karena Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani adalah korban dari tindak penyalahgunaan narkoba.


"Yang kedua, mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ujar Lalu.

Lalu Mara Satriawangsa kemudian menambahkan poin ketiga yang berbunyi soal permintaan maaf dari Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kepada keluarga besarnya.


Pihak keluarga telah memaafkan dan siap memberikan dukungan penuh agar Ardi dan Nia menjalani proses hukum yang berlaku.

"Dan terakhir, Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai," kata Lalu.


Aburizal Bakrie mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa ini serta berharap supaya Ardi dan Nia bisa menjadi lebih baik usai kasus ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Empat Poin Tanggapan Keluarga Bakrie atas Penangkapan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/10/125437766/empat-poin-tanggapan-keluarga-bakrie-atas-penangkapan-ardie-bakrie-dan-nia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm