Follow Us

Nora Alexandra Mohon Doa Lewat Foto, Agama Mertua Jerinx SID Terungkap

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 04 Juli 2021 | 15:39
Nora Alexandra mengunggah foto berdoa di pura bersama suaminya, Jerinx SID. Agama Nora Alexandra pun kembali menjadi sorotan.
Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto berdoa di pura bersama suaminya, Jerinx SID. Agama Nora Alexandra pun kembali menjadi sorotan.

Fotokita.net - Model cantik Nora Alexandra mendadak memohon doa lewat unggahan foto di akun Instagramnya. Namun, foto itu malah mengungkap agama mertua Jerinx SID.

Nora Alexandra mengabarkan bahwa ibunya telah sakit. Namun publik malah mempertanyakan agama ibunda Nora, yang juga mertua Jerinx SID.

Lewat unggahan Insta Story-nya, Nora Alexandra memberitahukan bahwa saat ini ibunya tengah sakit. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan sang Mama.

"Minta doanya guys Mamaku lagi sakit, kalau kalian sedang ibadah titip doa buat mamaku," ungkap Nora Alexandra pada Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: Omongan Jerinx SID Bukan Isapan Jempol, Ibu Hamil yang Tak Sabar Ingin Menimang Bayi Malah Harus Kehilangan Si Buah Hati: Kata Petugas Saya Harus Rapid Test Dulu

Nora Alexandra lantas menunjukkan video singkat hitam putih yang menunjukkan ibunya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Di balik selimut, ibunda Nora Alexandra terlihat mengenakan hijab.

Melalui unggahan Instagram Story, pada Sabtu (3/7/2021) sore, Nora Alexandra mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan kesembuhan sang ibunda.

Baca Juga: Tulis Permintaan Ini untuk IDI dari Dalam Sel, Misteri Agama Jerinx SID Akhirnya Terungkap Gegara Postingan Sang Istri

Lalu, ia juga mengabarkan bahwa ibunya sedang terbaring di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan, terlihat ibunda Nora dipasangi selang nasogastrik.

"Senang banget mama udah mendingan, udah bisa berdiri jalan," tulis Nora.

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengikutnya di Instagram.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest