Gary Iskak saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Kamal.
Gary Iskak saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Kamal. ( (KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH))

Gary Iskak Angkat Bicara Kabar Hoaks Dirinya Meninggal Dunia

2 Juli 2021 15:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Gary Iskak akhirnya angkat bicara di hadapan media usai terbaring lemah di rumah sakit. Hadirnya Gary Iskak untuk menepis pemberitaan hoaks yang menyebutnya meninggal dunia.

“Saya juga enggak tahu dibikin berita begitu. Alhamdulilah saja lah siapa tahu jadi umur yang panjang sehat, gitu saja sih, biarin saja,” ucap Gary Iskak dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube CumiCumi, Jumat (2/7/2021). Bukannya kesal dengan kabar itu, Gary justru menanggapinya dengan santai.


“Saya bersyukur kalau ada yang sampai begitu berarti kita dikasih umur yang panjang,” ujar Gary lagi. Sementara itu, Richa Novisha selaku istri, menyayangkan pemberitaan yang menyebut Gary Iskak meninggal dunia.


Richa berharap supaya setiap pemberitaan dikonfirmasi terlebih dahulu. “Ya gimana ya, mau dibilang kesal, ya, iya, mau dibilang enggak kesal, kesal juga. Toh ya sudah enggak apa-apa, mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapat berita dari kita. Lain kali mau bikin berita tanya dulu kebenarannya,” kata Richa.


Sebelumnya, dikabarkan Gary Iskak  mendapat perawatan intensif setelah mengalami penurunan fungsi hati sejak lima tahun lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gary Iskak Tanggapi Kabar Hoaks Dirinya Meninggal Dunia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/142352666/gary-iskak-tanggapi-kabar-hoaks-dirinya-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm