Follow Us

Perempuan W yang Mengaku Punya Anak Hasil Hubungannya dengan Ferry Aswan Disebut Telah Memiliki Banyak Saksi dan Bukti Foto!

Adrie Saputra - Minggu, 20 Juni 2021 | 16:33
Rezky Aditya.
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya.

Suar.ID - Kabar tak sedap baru-baru ini datang dari keluarga artis Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Rezky Aditya mendadak digugat oleh wanta berinisial W.Melalui pengacaranya, W berencana menuntut Rezky Aditya agar mengakui anaknya dan memberinya nafkah.

Baca Juga: Rezky Aditya Masih Mau Mengelak? Wanita Inisial W Ini Sebut Suami Citra Kirana Itu Hadir Saat Dirinya Melahirkan Anak Hasil Hubungan Di Luar NikahPengacara W, Ferry Aswan, mengungkapkan bahwa kliennya itu pernah memiliki hubungan asmara dengan Rezky Aditya.

W dan Ferry Aswan disebut pernah berhubungan pada tahun 2012.W kemudian melahirkan sang anak hasil hubungannya dengan Rezky Aditya pada tahun 2013.

Baca Juga: Maia Estianty Langsung Bongkar Sikap Dul Jaelani yang Ternyata Masih Anak Mama Usai Lihat Kebucinan Adik El Rumi ini Pada Tissa Biani: Aduh Anak Bunda...

Ferry Aswan mengatakan bahwa tidak ada ikatan pernikahan antara kliennya dengan Rezky Aditya.Menurut Ferry, kliennya memiliki banyak bukti terkait gugatannya tersebut.

Kliennya memiliki banyak saksi dan punya bukti foto, tinggal melakukan tes DNA."Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan Rezky dan klien saya banyak."

Kuasa hukum benarkan Rezky Aditya sudah punya anak dari perempuan berinisial W
YouTube/TRANS7 Lifestyle

Kuasa hukum benarkan Rezky Aditya sudah punya anak dari perempuan berinisial W

"Bukti foto juga ada, mungkin tinggal 1 bukti lagi yang kita butuhkan, yaitu tes DNA."

"Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky tau kalau Rezky punya anak dari klien saya," jelas sang pengacara.Di sisi lain, kuasa hukum Rezky Aditya justru menolak seluruh pengakuan dari W.

Baca Juga: Krisdayanti Puji Setinggi Langit Ashanty yang Sukses Buktikan Dirinya Mampu Jadi Ibu Sambung yang Baik Bagi Aurel dan Azriel, Istri Raul Lemos: Belum Menikah Sudah Dititipi 2 anak itu Luar Biasa

Kolase Rezky Aditya dan pengacara wanita inisial W
Kolase Instagram @thereal_rezkyaditya dan tangkap layar Youtube Trans 7 Lifestyle

Kolase Rezky Aditya dan pengacara wanita inisial W

Pihaknya pun telah menjelaskan terkait hal tersebut melalui somasi."Intinya begini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa hukum sodari tersebut, bahwa kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu dan itu sudah kami sampaikan melalui jawaban somasi," imbuh Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky.

Source : Grid.ID, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest