Follow Us

Lama Tak Tersorot, Kekeyi Putri Cantika Muncul dengan Penampilan Baru, Intip Penampakan Hidungnya Usai di Filler!

Yulia Susanti - Jumat, 04 Juni 2021 | 15:02
Kekeyi Putri Cantika
Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Kekeyi Putri Cantika

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantika.Ia merupakan seorang YouTuber yang menjadi korban bullying.Lama tidak disorot, ia kembali bagikan potret penampilan barunya.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Televisi, Kekeyi Dikabarkan Diajak Ta'aruf oleh Pria yang Berprofesi Sebagai Penjual Mie Ayam di Pinggir JalanRupanya, Kekeyi melakukan filler di bagian hidupnya.Kini, hidungnya nampak lebih terlihat mancung dari sebelumnya.Setelah melakukan filler ia merasa semakin percaya diri.

Baca Juga: Doyan Sesumbar Soal Penghasilannya Tiap Bulan yang Bisa Buat Beli Kendaraan Tunai, Orang Terdekat Blak-blakan Soal Sifat Asli Kekeyi di Balik Layar: Sombong Dia!

Melansir gridhot.ID, "Ada yang berbeda tp apa ya, makasih @athena.surabaya yang membuatku smakin percaya diri," tulis Kekeyi pada Rabu (02/06).Melihat perubahan tersebut, netizen pun memuji Kekeyi menjadi semakin cantik."Hidungnya tambah mancung ya key," komentar @nadhiroh9222.

Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Baca Juga: Putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi Curhat dan Salahkan Komentar Negatif Netizen Banyak yang memuji Kekeyi Putri Cantika semakin terlihat cantik."Nambah cantik sahabat," komentar @mas.pam17."Kekey Makin cantik aje," komentar @aditya.c_p.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest