Follow Us

Pilu! Korban Tewas karena Mobil Tercebur ke Danau Toba Ternyata Sempat Melakukan Live Facebook

Adrie Saputra - Rabu, 02 Juni 2021 | 18:49
Desy Marizdayani sempat live di Facebook.
Facebook

Desy Marizdayani sempat live di Facebook.

Suar.ID - Satu unit mobil dilaporkan masuk ke Danau Toba saat KMP Ihan Batak hendak bersandar pada Senin (31/5/2021).Mengutip dari Tribun Medan, kejadian terjadi saat kapal Ihan Batak hendak bersandar ke dermaga Ambarita sekitar pukul 14.40 WIB.Warga setempat, Osborn Siallagan, mengatakan bahwa kejadian terjadi saat mobil hendak ke dermaga dari dalam kapal.

Baca Juga: Sudah Dianggap Bak Putrinya Sendiri, Inul Daratista Pun Berikan Berikan Wejangan ini Sampai Teteskan Air Mata, Sebut Soal Proses yang Panjang: Apa Aja Sharing Sama Aku, Tapi Gak Mungkin Saya Blow Up...

Namun saat mobil ke tujuh menyeberang, tiba-tiba angin datang dengan kencang sehingga mobil terjun ke danau."Yang masuk mobil Avanza BK 1421 QP. Saat itu angin bertiup kencang dan menggeser kapal sehingga dan menyebabkan Rampdoor kapal Ihan Batak tersebut terputus," ujarnya.

Baca Juga: Cuma Tutupi Tubuhnya dengan Balutan Kain Warna-warni, Penampilan BCL Saat Liburan ini Langsung Bikin Heboh Bak Tertampar Visual: Cantiknya Gak Ada Obat!

Lebih lanjut dikatakannya, melihat kejadian tersebut warga setempat langsung berusaha membantu dan melaporkan kepada petugas.Mengutip dari Tribun Medan, adapun data para korban selamat yakni Hj Farida (72), Hj Zulkarnain Tanjung (76), Dan Neiny Safrina (33).

Satu orang korban yang tewas yaitu Desy Marizdayani (32).

Desy Marizdayani merupakan warga Jalan Gunung Martimbang, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Desy ternyata sempat melakukan siaran langsung Facebook sebelum meregang nyawa di Danau Toba.

Baca Juga: Bikin Geger Publik Usai Singgung Sosok yang Sakiti Hati Ibunya Hingga Buatnya Jadi Dihujat Selama 3 Tahun ini, Salmafina Sunan Pun Tegaskan Bukan Taqy Malik Namun Sosok Pria Lain, Wah Siapa Nih?

Dalam live Facebook-nya, Desy memperlihatkan pemandangan Danau Toba saat ia dan keluarganya menaiki KMP Ihan Batak.

Source : Tribun Medan

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest