Follow Us

Bikin Tepok Jidat! Viral Pria Curhat Ingin Cari Istri Baru Gara-gara Pasangannya Tak Pandai Memasak, Netizen: Saya Auto Ganti Suami!

Adrie Saputra - Rabu, 02 Juni 2021 | 18:03
Viral curhatan pria di TikTok
Instagram

Viral curhatan pria di TikTok

Suar.ID - Baru-baru ini, curhatan seorang suami menjadi viral di media sosial. Hal yang membua heboh netizen adalah karena dirinya mengaku secara gamblang ingin mencari "yang lain".

Banyak yang mengartikan bahwa yang dimaksud sang pengunggah video adalah dirinya ingin mencari istri baru."Jangan salahkan suami kalau tiba-tiba cari yang lain ya," tulis pria yang mengunggah video.

Baca Juga: Sudah Dianggap Bak Putrinya Sendiri, Inul Daratista Pun Berikan Berikan Wejangan ini Sampai Teteskan Air Mata, Sebut Soal Proses yang Panjang: Apa Aja Sharing Sama Aku, Tapi Gak Mungkin Saya Blow Up...Video yang viral di media sosial ini diunggah oleh akun TikTok @Darma_osullivan. Dalam video singkat itu, ia memperlihatkan beragam macam masakan yang diyakini adalah masakan dari sang istri. Terdapat nasi, syur, tempe goreng, ikan goreng, dan sambal colek.

Baca Juga: Cuma Tutupi Tubuhnya dengan Balutan Kain Warna-warni, Penampilan BCL Saat Liburan ini Langsung Bikin Heboh Bak Tertampar Visual: Cantiknya Gak Ada Obat!

Makanan tersebut diletakan di atas karpet sembari ia rekam. Pria yang sudah disediakan segala macam hidangan tersebut sayangnya nampak tidak berterima kasih kepada istri.

Dia malah merasa istrinya tidak bisa masak dan ingin mencari yang lain.

Tidak jelas apakah video tersebut merupakan konten atau murni curahan hati, namun banyak netizen yang kesal.

Banyak netizen tidak setuju dengan sikap sang pria yang mengunggah video."Mohon maaf kalau saya auto ganti suami kalau suaminya model kek gini, waduh-waduh," tulis akun Yanti Susanti."Banyak protes, tapi tiba-tiba ngasih uang belanja susah minta ampun. Padahal itu enak banget," tulis akun Anjuratna Mangunsong.

Baca Juga: Bikin Geger Publik Usai Singgung Sosok yang Sakiti Hati Ibunya Hingga Buatnya Jadi Dihujat Selama 3 Tahun ini, Salmafina Sunan Pun Tegaskan Bukan Taqy Malik Namun Sosok Pria Lain, Wah Siapa Nih?

"Kebanyakan protes, bahagiain istri udah belom?" tulis akun Via."Mas cari tukang masak ae kok repot, istri bukan jadi tukang masak mas, kerjaan juga bukan di dapur all in cover urusan rumah," tulis akun Indah137001.

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest