Follow Us

Seolah Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan Disebut Kangen Agama Lamanya, Ini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Juni 2021 | 08:44
Unggahan Salmafina Sunan baru-baru ini seolah menyindir Alvin Faiz. Tapi, putri Sunan Kalijaga disebut kangen agama lamanya.
Instagram Salmafina Sunan

Unggahan Salmafina Sunan baru-baru ini seolah menyindir Alvin Faiz. Tapi, putri Sunan Kalijaga disebut kangen agama lamanya.

Fotokita.net - Meski tak menyebut nama, unggahan Salmafina Sunan baru-baru ini seolah menyindir Alvin Faiz. Tapi, putri Sunan Kalijaga disebut kangen agama lamanya. Begini fakta sebenarnya.

Aib rumah tangga putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz yang dibongkar Larissa Chou viral di media sosial.

Pernikahan Alvin Faiz yang sudah berada di ujung perceraian itu kembali menjadi sorotan usai Larissa Chou mengungkapkan 7 alasannya memilih berpisah dari sang suami.

Curahan hati Larissa Chou sebetulnya hanya dibagikan melalui Instagram Story untuk orang-orang terdekatnya. Namun, pesan menohok untuk Alvin Faiz itu bocor hingga diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Baca Juga: Ceraikan Salmafina Sunan Lewat Video Call, Taqy Malik Lepas Status Duda Hari Ini, Sosok Wanita Cantik Jadi Istrinya

Lantaran sudah tersebar luas, Salmafina Sunan ikut menyoroti permasalahan rumah tangga Alvin Faiz, yang diketahui bersahabat dengan mantan suaminya, Taqy Malik.

Meski tak menyebut nama, Salmafina Sunan mendadak menulis pesan menohok di Instagram pribadinya. Putri pengacara Sunan Kalijaga ini membahas orang yang sempat membuat dirinya di-bully tiga tahun lalu.

Baca Juga: Masih Sesali Kabar Berpindah Keyakinannya Pas Momen Penting Ini, Foto Penampilan Terbuka Salmafina Sunan Belanja di Pasar Basah Jadi Sorotan

"Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di instagram bikin caption panjang-panjang sampai bikin saya dibully habis habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga," tulis Salmafina, seperti dikutip Senin (31/5/2021).

Lalu, Salmafina Sunan turut menguatkan korban bully. Dia juga meminta mereka untuk terus bersabar.

Terlebih menurut Salmafina, kini dirinya bisa membuktikan seorang pem-bully bakal mendapatkan balasan setimpal.

Baca Juga: Dulu Nikahi Salmafina Sunan Secara Tertutup, Kini Taqy Malik Gelar Ijab Kabul Pakai Live Streaming, Ternyata Calon Istrinya Bukan Sosok Sembarangan

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest