Follow Us

Sudah Maklum dengan Kelakuan Krisdayanti yang Disebut Bolak-balik Kepergok Selingkuh, Ibunda Anang Hermansyah Kuliti Tabiat Asli sang Mantan Menantu: Tidak Pernah Puas

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 30 Mei 2021 | 12:01
Ibunda Anang Hermansyah kuliti tabiat asli Krisdayanti.
Kolase gambar Instagram/@krisdayantilemos dan @ananghijau

Ibunda Anang Hermansyah kuliti tabiat asli Krisdayanti.

Sosok.ID - Kendati sudah kandas sejak 2009 silam, hingga kini rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih kerap menjadi sorotan.

Hal itu tak terlepas dari drama perselingkuhan yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga orang tua kandung Aurel Hermansyah ini.

Sosok orang ketiga yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Raul Lemos.

Pengusaha asal Timor Leste itu juga lah yang menjadi suami Krisdayanti sejak tahun 2011 hingga kini.

Baca Juga: Ikut Campur dalam Perceraian Yuni Shara dan Mantan Suaminya, Krisdayanti Nyaris Ditampar Henry Siahaan: Kalau Muncul dari Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!

Selain Raul Lemos, kabarnya Diva Indonesia yang akrab disapa KD itu telah beberapa kali kepergok selingkuh dengan pria lain.

Melansir dari Nova.ID, hal itu pernah diungkapkan oleh Machmud Nachrowi.

Ia adalah seorang kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat konsultasi Anang soal rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Dikatakan olehnya, bahwa Diva Indonesia yang akrab disapa KD itu bukan hanya sekali berselingkuh.

Baca Juga: Isunya Sampai Ngutang ke Bank Demi Nikahi Krisdayanti, Raul Lemos Semprot Keluarga Mantan Istri, Tantang Tanya ke Orang se-Timor Leste: Cari Tahu Sana!

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember, pada 2009 silam.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest