Follow Us

Bikin Nagita Slavina Minder, Intip Foto Rumah Mewah Crazy Rich Malang yang Pernah Digaji di Bawah UMR

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Mei 2021 | 17:01
Foto rumah mewah pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purmanasari sudah bikin Nagita Slavina minder.
Istimewa

Foto rumah mewah pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purmanasari sudah bikin Nagita Slavina minder.

Fotokita.net - Foto rumah mewah pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purmanasari sudah bikin Nagita Slavina minder. Padahal, Gilang mengaku, dia pernah mendapat gaji yang pas-pasan, bahkan di bawah UMR Jakarta.

Belum lama ini Gilang dan Shandy mengundang pasangan selebritis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk berkunjung ke rumah mewahnya.

Saat tiba di rumah Gilang dan Shandy, foto rumah mewah Crazy Rich Malang ini membuat Nagita Slavina minder.

Keinginan Gilang mengundang keluarga Raffi Ahmad tampak begitu serius. Tak tangung-tangung, Gilang memboyong Raffi, Nagita, Rafathar dan tim RANS Entertainment dengan jet pribadi miliknya.

Baca Juga: Dituntut Rp 30 Miliar, Intip Foto Rumah Limbad yang Penuh Aura Mistis

Maklum, dalam beberapa kali kesempatan, Gilang berkolaborasi dengan Raffi dan Nagita untuk membincangkan tentang bisnis yang sedang dijalani oleh Gilang.

Gilang yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, bergerak di bidang bisnis kecantikan. Dia sudah memiliki nama produk kecantikannya yang sudah banyak orang mengetahuinya.

Baca Juga: Mirip Resort, Intip Foto Rumah Mewah Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Tak hanya bergelimang harta karena bisnis keduanya, pasangan tersebut juga sering berbagi kepada yang membutuhkan.

Gilang dan Shandy pun kembali menceritakan perjalanan hidup mereka yang pernah hidup susah sebelum punya vila mewah hingga pesawat pribadi seperti sekarang.

Baca Juga: Makin Rajin Unggah Foto Seksi, Jessica Iskandar Dapat Doa Begini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest