Follow Us

Bukan Pesugihan! Bu Dendy yang Pernah Viral karena Sebar Uang ke Pelakor Akhirnya Beberkan Cara Dirinya Hasilkan Uang yang Bejibun: Tidak Cuma ke Selatan

Adrie Saputra - Rabu, 26 Mei 2021 | 14:03
Bu Dendy sempat viral karena siram uang kepada pelakor.
Tribun

Bu Dendy sempat viral karena siram uang kepada pelakor.

Suar.ID - Masih ingat dengan sosok Rovi Solikah atau yang dikenal dengan nama Bu Dendy?Wanita asal Tulungagung, Jawa Timur, ini sempat viral karena sebar uang kepada wanita yang ia tuding sebagai pelakor.Mengutip dari Tribunnews.com, Bu Dendy melakukan hal tak biasa tersebut karena kesal dengan pelakor yang telah mengusik rumah tangganya.Tak ingin melakukan kekerasan, Bu Dendy yang kesal justru malah menyebar uang tunai yang jumlahnya tak sedikit ke wajah sang pelakor.

Baca Juga: Dikabarkan jadi Istri Ketiga Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Begini Jejak Pelakor Jennifer Dunn yang Rambutnya Pernah Dijambak Anak Sambungnya Sendiri di MallVideo Bu Dendy melempar uang ke pelakor pun viral di media sosial.Kini, banyak yang penasaran dengan sosok Bu Dendy.Lantas bagaimana kabar Bu Dendy kini?

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Medsos Usai Videonya yang Sawer Palakor dengan Uang Segepok Viral, Kini Begini Kabar Bu Dendy, Jadi Selebgram Hingga Youtuber Loh!

Mengutip dari Tribunnews.com, Bu Dendy kiini sukses mengembangkan bisnis kulinernya.Tak hanya minuman kekinian, Bu Dendy juga menjual franchise bakwan sayur.Ia juga membuka usaha di bidang jasa.Usaha miliknya yang semakin berkembang pun membuat Bu Dendy dan suami makin tajir.Menjadi pebisnis sukses, tak heran jika ada yang tak suka atau menaruh iri hati pada Bu Dendy.

Bu Dendy
IG

Bu Dendy

Bahkan, Bu Dendy sempat dituding menggunakan pesugihan.Bu Dendy pun memberi bantahan keras.Ia juga membocorkan rahasia bisnisnya bisa berjalan mulus.Hal ini terungkap dalam unggahan video IGTV yang diunggah di akun Instagramnya @budendy.tulungagung, pada (20/5/2021) lalu."Banyak yang bilang daganganku kayak nggak selayaknya. 'Setiap hari ramai banget. Jangan-jangan pesugihannya cari ke selatan (pantai selatan)'," ungkap Bu Dendy.Pemilik usaha minuman cokelat itu pun memberikan jawabannya.

Baca Juga: ART Rebut Suami Majikan, Tuduh Nyonya Bos Hamil dengan Pria Lain, Anak Geram: Adikku sampai Nggak Diakuin sama Ayah

"Ya tak jawab, 'aku nyari pesugihan tidak cuma ke selatan, ya ke timur, ke barat, dan ke utara juga. Ibaratnya kepala tak jadikan kaki, kaki jadi kepala'.""Hla ya to, zaman sudah milenial mentalnya kok masih pesugihan," tuturnya lagi.Bu Dendy pun membeberkan alasan bisnisnya laris lantaran harga makanan di tempat usahanya terbilang murah.Tak hanya itu, tempat usaha Bu Dendy juga terlihat cocok untuk santai dan foto-foto karena instagramable."Sini, ini loh tak kasih tahu daganganku, nasi ayam geprek cuma 9 ribu, nyoklat klasik cuma 5 ribu, roti bakar cuma 6 ribu, banyozz gede banget cuma 5 ribu, minuman keju cuma 8 ribuan.""Ibaratnya kamu bawa uang 5 ribu saja udah bisa nongki syantik, santuy, plus bonus jeprat-jepret karena cafeku instagramable gaes," bebernya.

Bu Dendy
IG

Bu Dendy

Tak hanya dituding pakai pesugihan, Bu Dendy juga kena nyinyir lantaran memberi harga murah untuk dagangannya."Gitu lagi masih aja ada yang julid bilang jualan murah-murah apa ya ada untungnya sih?" ungkapnya.

Baca Juga: Ternyata Publik Selama Ini Salah, Orang Ketiga Penyebab Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bukanlah Mulan Jameela, Anggota Dewa 19 Ini Beberkan Pria yang Selingkuh dengan Mantan Istrinya

Bu Dendy pun tetap santai menanggapi hal itu.Ia justru membeberkan tips bisnisnya berjalan sukses."Hadeh, itukan pikiranmu aja, rumusku ya gaes, intinya jualan itu sedikit x banyak x sering. Tidak perlu untung banyak-banyak, cukup sedikit tapi sering.""Alhamdulillah ya barokah karena bisnis itu tidak melulu tentang untung rugi tapi juga tentang surga dan neraka," ujarnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest