Follow Us

Luna Maya Syok Saat Tahu Wulan Guritno dan Mantan Suaminya Ternyata Masih Melakukan Aktivitas Ini

Adrie Saputra - Jumat, 21 Mei 2021 | 15:33
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bercerai.
Instagram

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bercerai.

Suar.ID - Artis Wulan Guritno telah mantap bercerai dengan mantan suami, Adilla Dimitri.

Namun hubungan mereka masih baik-baik saja walaupun sudah bercerai.Kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir, Wulan Guritno awalnya bercerita soal kesepakatan dengan Adilla Dimitri sebelum memutuskan bercerai.Wulan Guritno kemudian mengaku bahwa ia dan mantan suami bahkan masih sering melakukan suatu hal ini bersama-sama.

Baca Juga: Masih Ingat Ningsih Tinampi? Dikenal Sakti Bisa Sembuhkan Segala Penyakit dan Pelet, Rupanya Sang Ahli Pengobatan Alternatif Gunakan Placebo, Ini Penjelasan IlmiahnyaKekompakan yang terjaga antara Wulan dan Adilla membuat Luna Maya "syok" dan penasaran.Luna Maya penasaran apakah Wulan dan mantan suaminya masih tinggal serumah atau tidak.

Baca Juga: Bak Saling Sindir Usai Nadya Mustika Posting Singgung Soal Kepastian, Kini Rizki DA Sindir Balik Sang Istri, Sebut Soal yang Paling Benar dan Cari Belas Kasihan, Wah Kenapa Nih?

"Sampai sekarang kita masih olahraga bareng.""Kita masih do things together, on busnisess juga masih banyak yang bareng," kata Wulan Guritno saat jadi tamu di kanal Youtube TS Media, dikutip Grid.ID Kamis (20/5/2021)."Masih serumah, sorry?" tanya Luna."Engga, ya kali aja," timpal Wulan sambil terkekeh.

"Ya siapa yang tahu tadi kan masih olahraga bareng katanya," balas Luna.Tak menampik bahwa hubungannya masih terjaga, ibu tiga anak ini sebenanrya kini menganggap Adilla Dimitri sebagai kakaknya.Menurut pemain film 3600 detik (2014) ini, ia tak hanya berolahraga dengan mantan suami, namun temannya yang lain.Apalagi rumah Adilla sekarang dekat dengan adiknya dan cukup berteman dengan sepupu Wulan yang juga seorang aktor, Aryo Bayu."Enggak, enggak (tinggal serumah), temen-temen kan bareng juga.""Temen deketnya kan adik aku, sahabat deketnya kan which is adik gue ama Aryo Bayu sepupu gue. Dan rumah dia kan di sebelah rumah adik gue," imbuh Wulan Guritno menyimpulkan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Menangis Keguguran, Krisdayanti Coba Tenangkan Anaknya dengan Berikan Kata Bijak: Hal Hebat tak Pernah Datang dari Zona Nyaman

Diberitakan, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kini sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri usai perceraian mereka diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).Kita tahu, sebelumnya Adilla Dimitri dan Wulan Guritno menikah pada 27 Maret 2009 silam.Dari pernikahan yang dijalaninya selama 12 tahun tersebut, Adilla dan Wulan dikaruniai dua orang anak.

Source : Grid.ID, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest