Follow Us

Kehilangan Sosok Ayah untuk Selamanya, Anak Kedua Raditya Oloan dan Joanna Alexandra Tulis Curahan Hatinya yang Sangat Menyentuh di Media Sosial

Adrie Saputra - Jumat, 07 Mei 2021 | 17:08
Zeraiah Moria Phinehas Panggabean dan Raditya Oloan
Instagram

Zeraiah Moria Phinehas Panggabean dan Raditya Oloan

Suar.ID - Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, anak kedua Joanna Alexandra, baru-baru ini menuliskan pesan menyentuh untuk ayahnya yang meninggal dunia, Raditya Oloan."Dady telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai bersama Tuhan."

"Hal-hal yang membuat marah: ayah saya tidak ada untuk menyemangati saya, saya tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan saya tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film bersamanya."

"Hal-hal yang harus saya senangi: ayah saya dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisi saya selamanya," tulis Zeraiah dalam, Instagram disertai foto yang ia unggah bersama mendiang Raditya Oloan.Curahan hati Zeraiah Moria itu mendapatkan semangat dan doa dari netizen.

Baca Juga: Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia Setelah Berjuang Dan Sembuh Dari Covid-19, Ternyata Punya Profesi Yang Mentereng

"Pasti kuat. Anak hebat, Papa bangga sekali sama kamu," tulis akun @echasoemantri."Adek, Tuhan Yesus berikan Kekuatan," tulis akun @yunitalema16."Mas Zera yg hebat. Jadi pengganti daddy ya," tulis akun @indie126."Zeraaaa! Tuhan memelukmu dengan kekuatanNya," tulis akun @misyeril_s.

Baca Juga: Sang Anak Sampai Menangis Gegara Disebut Anak Haram Oleh Teman-teman Sekolahnya, Joanna Alexandra Akhirnya Ceritakan Fakta Sebenarnya Dia Hamil Duluan Sebelum Menikah: Jangan Main-main Dengan Hubungan Intim Pranikah

Sebagai informasi, Raditya Oloan sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19 dan mendapat perawatan di rumah sakit.Setelah sembuh dari Covid-19, Radit masih harus tinggal di rumah sakit untuk pengobatan beberapa penyakit lain yang dideritanya.Terlepas dari itu, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021 setelah melewati tes usap atau swab test PCR.

Postingan Zeraiah anak kedua Joanna Alexandria yang posting menyanyat hati usai sang ayah Raditya Oloan meninggal dunia.
IG @zeraiahmoria

Postingan Zeraiah anak kedua Joanna Alexandria yang posting menyanyat hati usai sang ayah Raditya Oloan meninggal dunia.

Namun, keinginan Raditya Oloan untuk kembali ke rumah dan bersua dengan keluarga tak terwujud.Usai dinyatakan negatif Covid-19, kondisi kesehatannya terus menurun.Raditya Oloan harus kembali menjalani perawatan intensif ICU hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB..

Baca Juga: Pernah Terjerumus Seks Bebas Dan Pecandu Narkoba, Artis Cantik Mantan Model Video Klip Peterpan Ternyata Sudah Tobat, Dulu Pernah Ingin Aborsi Gegara Tak Siap Punya Anak

Rencananya Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan akan di makamkan di San Diego Hills, Karawang, Minggu (9/5/2021).Hal tersebut diungkapkan oleh satu di antara kerabat Joanna Alexandra."Akan dimakamkan secara normal hari Minggu di San Diego Hills," ujar kerabat Joanna Alexandra, saat ditemui di RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021) malam.

Source : Instagram, Tribun Seleb

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest