Follow Us

Heboh Video Agen Perumahan Menemukan Ruangan Seram di Rumah Kosong, Netizen Merinding: Ada Sesuatu di Belakang

Adrie Saputra - Selasa, 27 April 2021 | 20:34
Seorang agen real estat baru-baru ini telah membagikan video yang menunjukkan loteng rumah.
TikTok

Seorang agen real estat baru-baru ini telah membagikan video yang menunjukkan loteng rumah.

Suar.ID - Seorang agen real estat baru-baru ini telah membagikan video yang menunjukkan loteng rumah yang "seram".

Mengutip dari Mirror.co.uk (27/4/2021), dia menemukan loteng itu di sebuah rumah kosong dan netizen merinding setelah melihatnya.Pengguna TikTok @Mary_soroka_rva_realtor memposting video untuk menunjukkan "hal paling menyeramkan" yang dia temui saat menjual rumah sebagai bagian dari pekerjaannya.

Baca Juga: Incest yang Berakhir Malapetaka, Niatnya Ingin Semakin Tenar, Salah Satu Keluarga Terkuat dalam Sejarah Ini Malah Hancur Berantakan Gegara Perkawinan Sedarah, Keturunannya Jadi Seperti Ini!Dia menjelaskan, "Kami menemukan ini di sebuah rumah yang telah kosong selama beberapa waktu sekarang."

"Kami hanya berpikir untuk memeriksa loteng dan inilah yang kami temukan."Ruangan panjang berbentuk segi enam memiliki karpet bermotif dan hampir semua ruang yang tersedia di dinding putih dipenuhi dengan gambar anak-anak dengan krayon.

Baca Juga: Tampil Perdana di Layar Kaca Usai Hilang Bak di Telan Bumi, Nissa Sabyan Kembali Bikin Heboh Saat Disinggung Soal Kekasih Hati, Sebut Kalau Dirinya Masih Pengen Enjoy dengan Keadaan Sekarang: Belum Kepikiran Kesitu...

Ada pesan yang tertulis, "Apakah aku membuatmu takut?"Mary berkata, "Sekali lagi, ini adalah ruang loteng pull-down, tidak ada AC, gambar anak-anak dengan krayon di semua tempat. Benar-benar 'mengganggu'.""Banyak anak tinggal di sini. Saya ingin tahu siapa anak-anak ini. Saya melihat tahun 2001, anak-anak ini sudah dewasa sekarang. Siapa anak-anak yang tinggal di sini?"

Video loteng rumah yang seram tersebut viral di TikTok
Tiktok

Video loteng rumah yang seram tersebut viral di TikTok

Dia menambahkan bahwa dia melihat setidaknya 10 nama tertulis di dinding.Video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Beberapa orang berkomentar bahwa mereka tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang luar biasa.

"Mungkin tidak ada yang aneh terjadi di sini. Anak-anak hanya suka bermain di loteng," kata seorang netizen.

Baca Juga: Kapten Vincent Raditya Ngamuk! Bocorkan Isu Perselingkuhan Istri Cantiknya dengan Teman Dekat: Awas Nanti Keluar Video

Agen real estat menyatakan punya perasaan yang buruk tentang ruangan itu.
TikTok

Agen real estat menyatakan punya perasaan yang buruk tentang ruangan itu.

Dan netizen yang lain menulis, "Normal untuk anak di generasi 90an."Tapi ada juga netizen yang merinding.

"Semua orang mengatakan itu normal. Saya tidak mendapatkan getaran yang baik. Sama sekali tidak," tulis seorang netizen.Netizen yang lain berkata, "Saya telah mempelajari terapi anak. Itu adalah gambar yang sangat agresif, goresan krayon, dan gambar yang menyimpang. Bukan termasuk anak-anak yang sehat atau bahagia."Dan yang lain menambahkan, "Lihat di balik dinding / wallpaper. Itu terlihat seperti dinding palsu. Ada sesuatu di belakangnya. Saya bisa merasakannya."Setelah video menjadi viral, Mary menyatakan bahwa ruangan itu memberinya perasaan buruk.

Source : mirror.co.uk, TikTok

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest