Follow Us

Parah, Sule Seolah Tak Peduli dengan Nathalie Holscher yang Sudah Angkat Kaki dari Rumahnya, Sosok Ini Bongkar Fakta yang Tak Terduga!

Adrie Saputra - Kamis, 22 April 2021 | 15:02
Dikabarkan Tengah Bermasalah, Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Rupanya Sudah Diramalkan Sosok Ini Jauh Sebelum Hari Pernikahan
Tribun Jakarta

Dikabarkan Tengah Bermasalah, Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Rupanya Sudah Diramalkan Sosok Ini Jauh Sebelum Hari Pernikahan

Suar.ID - Nathalie Holscher dikabarkan pergi dari rumah mewah Sule lantaran sedang menghadapi persoalan rumah tangga.Mengutip dari Grid.ID, Natahalie kini tinggal di rumah neneknya di kawasan Cibubur."Ya di daerah cibubur sana lah," kata Hetty Holscher, saat ditemui di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bukan Karena Sule, Ternyata Ini Alasan Nathalie Holscher Jadi Mualaf | Luna Maya Tiba-tiba Ngamuk Ke Ariel NOAH Yang Pura-pura Tak Mengenal DirinyaBerarti Natahalie sudah hari kelima meninggalkan rumah Sule.Menurut Hetty, cucunya meninggalkan rumah sudah meminta izin suaminya.Selama Natahalie meninggalkan rumah, tidak ada kabar dari Sule dan responnya pun cukup dingin.

Baca Juga: Dengar Nama Tisya Erni Disebut usai Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Sule, Nenek Nathalie Holscher Langsung Berang: Siapa Itu, Buat Nathalie gak Penting!

Sule sama sekali tidak meghubungi istrinya selama meninggalkan rumah."Saya gak tahu berikutnya, cuman Nata bilang ‘Sule kok belum telpon saya belum WA saya’." "Saya bilang ya diam aja udah yang penting kan udah izin sama dia," tandasnya.

Sebeperti yang sudah diketahui, Nathalie Holscher sebelumnya kepergok menghapus foto-foto Sule dari akun Instagram pribadinya.Nathalie Holscher bahkan sempat mengunggah potretnya yang sedang menangis ke dalam Instagram Story.

Potretnya yang sedih viral di media sosial.

Baca Juga: Sakit Hati Lihat Sule Menikah dengan Nathalie Holscher, Tasya Erni Blak-blakan Akui Sudah Diberi Harapan oleh Ayah Rizky Febian Jadi Imamnya: Saya Sebagai Wanita Single Bener-bener Baper, Apalagi Keadaan Lockdown

Banyak netizen pun bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga Sule dan Nathalie.

Ada yang berpikir hanya settingan, namun ada juga yang menduga bahwa rumah tangga mereka sedang diujung tanduk.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest