Follow Us

Beneran Mau Cerai dengan Sule? Orang Terdekat Nathalie Holscher Bocorkan Fakta Tak Terduga Ini: Kalau Nggak Kuat Kamu Jangan Nyiksa Diri!

Adrie Saputra - Rabu, 21 April 2021 | 11:00
Angkat Kaki Dari Rumah Sule dan Dikabarkan Bakal Layangkan Gugatan Cerai, Nathalie Holscher Kepergok Tahan Tangis Saat Akui Tak Ingin Kembali ke Rumah Tambun: Suatu Saat Bertemu Lagi
Kolase Instagram

Angkat Kaki Dari Rumah Sule dan Dikabarkan Bakal Layangkan Gugatan Cerai, Nathalie Holscher Kepergok Tahan Tangis Saat Akui Tak Ingin Kembali ke Rumah Tambun: Suatu Saat Bertemu Lagi

Suar.ID - Belum lama menjalani kehidupan rumah tangga, hubungan Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Kabar keretakan di antara keduanya mencuat sejak beberapa hari lalu.Mula-mula, Nathalie Holscher diketahui mengungah foto dirinya sedang menangis di akun Instagramnya.

Baca Juga: Perkiraan Orang Selama Ini Ternyata Salah, Nathalie Holscher Mualaf Bukan Karena Mau Kawin Dengan Sule, Dapat Bisikan Misterius Dari Sosok Ini Saat Tidur

Setelah itu, foto kebersamaan dengan Sule juga tiba-tiba menghilang dari akun Instagram Nathalie Holscher.Gara-gara itu, isu mengenai perceraian pun mencuat.

Meskipun ada juga netizen yang berasumsi bahwa tindakan Nathalie Holstcher merupakan settingan belaka.

Baca Juga: 1 Demi 1 Persoalan Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Terbongkar, Mantan DJ Seksi Itu Disebut Disemprot Putri Sambungnya: Berarti Aku Bukan Anak Bunda!

Terkait gosip ini, nenek Nathalie Holscher, Netty, akhirnya buka suara."Dalam waktu dekat ini akan ada perceraian?" tanya wartawan kepada nenek Nathalie Holscher dalam sambungan telepon."Arahnya nanti ke sana," ucap Netty yang dikutip dari YouTube SCTV dalam acara Status Selebritis, Selasa (20/4/2021).Nathalie Holscher rupanya juga sempat mencurahkan isi hatinya pada Netty.

Ntahalie ternyata sempat curhat dengan neneknya."Dia bilang, 'Aku nggak kuat, Mami'."

Baca Juga: Dapat Hidayah saat Tidur Mimpi Mendengar Bisikan Syahadat Misterius Malam-malam, Nathalie Holscher Mantap Menjadi Mualaf Setelah Ceritakan Pengalamannya pada Sule

"Nggak kuat kenapa?"

"Cerita bla bla bla."

"Sudah kalau nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai, betul kan?" tutur Netty.

Source : YouTube

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest