Follow Us

Sakit Namun Tak Berdarah, Felicia Tissue Akhirnya Jujur Tentang Amarahnya Usai Kena Ghosting Kaesang Pangarep, Sebut Soal Air Mendidih

Adrie Saputra - Selasa, 20 April 2021 | 20:33
Unggahan pertama Felicia Tissue usai putus dari Kaesang Pangarep.
Instagram/@feliciatissue

Unggahan pertama Felicia Tissue usai putus dari Kaesang Pangarep.

Suar.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, akhirnya muncul ke publik setelah sekian lama bungkam.Seperti diketahui, kisah cinta segitiga antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta sempat heboh di media sosial awal Maret 2021 lalu.Mengutip dari Grid.ID, anak Presiden Joko Widodo itu bahkan dituding telah menghilang begitu saja alias "ghosting" terhadap Felicia Tissue.

Baca Juga: Apes Banget Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Dilepeh Begitu Saja Oleh Kaesang Pangarep Yang Lebih Pilih Wanita Lain, Felicia Tissue Kini Terseret Kasus Penipuan, Sang Ibu Bilang Begini

Satu bulan berlalu, Felicia Tissue muncul dan buka suara soal hubungannya dengan Kaesang Pangarep.Kali ini, melalui unggahan pepatah bijak di Instagram, Selasa (20/4/2021), Felicia menjelaskan alasannya bungkam."Kamu tidak dapat melihat cerminanmu di air yang mendidih. Demikian juga kamu tidak akan melihat kejujuran di bawah rasa marah.""Ketika airnya tenang, hal yang jelas nampak," bunyi pepatah bijak yang diunggah Felicia seperti dialihbahasakan Grid.ID.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Habis Dilepeh Kaesang Pangarep Yang Lebih Pilih Wanita Lain, Felicia Tissue Kini Terseret Kasus Penipuan, Sang Ibu Bilang Begini

Pepatah bijak itu menjadi salah satu alasan bungkamnya Felicia selama heboh skandal cinta segitiga dengan Kaesang dan Nadya Arifta.

"Ini alasannya saya hiatus dari Instagram."

"Buat saya, pemikiran dan hati kita harus segaris dulu, baru kita yakin langkah berikutnya apa," tulis Felicia seperti dikutip Grid.ID.

Postingan Felicia Tissue
Tangkap layar Instagram @feliciatissue

Postingan Felicia Tissue

"Karena sekali kamu melangkah, jangan kembali dan menyesal."

"Menjadi perhitungan dan belajar dari pelajaran jika hal itu tidak menjadi baik," lanjutnya.Meski cintanya telah dinodai Kaesang, Felicia terlihat sudah legowo dan mampu mengambil hikmah dari kandasnya kisah cinta dengan sang mantan kekasih."Pikirlah buat sendiri. Karena kebahagiaan itu ada di tanganmu sendiri," tulis Felicia lagi.

Baca Juga: Seolah Tak Lagi Peduli dengan Perasaan Felcia Tissue, Kaesang Pangarep Makin Sering Gandeng Nadya Arifta, Fotonya Hadiri Acara Lamaran Bocor

Felicia Tissue
Instagram @feliciatissue

Felicia Tissue

"Dan sangat betul karena situasi apapun yang kamu alami, betul-betul tergantung cara kamu gimana mau menanggapinya.""Apakah kamu mau lihat hikmahnya di balik buruknya situasi," pungkas Felicia.

Source : Grid.ID, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest