Follow Us

Umbar ke Publik Masalah Ranjang, Atta dan Aurel Ternyata Rela Lakukan Hal Ini agar Bisa Cepat Punya Momongan

Adrie Saputra - Selasa, 13 April 2021 | 18:13
Atta dan Aurel
Instagram/attahalilintar

Atta dan Aurel

Suar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berbahagia karena baru saja menikah dan menikmati manisnya membina rumah tangga. Atta pun kini tak ragu untuk umbar kemesraan dengan Aurel di hadapan banyak orang. Melansir dari Nakita.ID, Atta dan Aurel tengah berbulan madu di Bali.

Baca Juga: Pisah dari Ussy Sulistiawaty Nyatanya Tak Membuat Gubernur Kalteng ini Sulit Move On, Kini Malah Sudah Nikahi Gadis Muda yang Umurnya Beda 19 Tahun dan Wajahnya Disebut-sebut Tak Kalah Cantik dari Istri Andhika Pratama, Begini Sosoknya... Atta bahkan beberapa kali memperlihatkan kemesraan mereka saat bulan madu di media sosial. Menurut Atta kemesraannya dengan Aurel merupakan salah satu ibadah. Tak jarang juga Atta dan Aurel sedikit banyak membongkar pengalamannya pada saat malam pertama.

Baca Juga: Bukti Lesti Kejora Anggap Suara Siti Badriah Jelek Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka, Sang Biduan Pernah Banjir Hujatan saat Nyanyi di Acara Kelas Dunia: Sedih, Banyak yang Ngomong Kasar ke Aku

Atta dan Aurel sendiri memang tidak ingin menunda-nunda punya momongan. Tak heran bila Atta dan Aurel tengah bersemangat menjalani usah agar bisa segera memiliki buah hati. Bahkan demi bisa puas di atas ranjang, Atta pun sampai menyuruh Aurel makan banyak. "Ayo Jo makan Jo, hmm Bojo Galak," teriak Atta saat sedang makan malam bersama Aurel melansir dari kanal Youtube Atta Halilintar.

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang makan bersama.
Youtube

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang makan bersama.

Aurel pun meminta agar Atta menyuapi dirinya sesuai dengan ajaran Rasulullah. "Kan di Rasulullah itu gitu sayang, suami harus menyuapi istrinya," kata Aurel.

Atta mengatakan, dirinya dan Aurel butuh tenaga agar kuat menjalani hubungan suami istri. "Kita butuh tenaga buat nanti malam sayang," celetuk Atta. "Karena nanti malam kita mau ini apa namanya?" tanya Atta. Aurel menilai apa yang dilakukan dirinya dengan Atta setiap malam merupakan salah satu ibadah.

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkapkan tak Kuat Lagi saat Mengaku Sering Ditanyakan Hal Sensitif Ini: Padahal Gue Capek

"Ibadah," jawab Aurel. "Iya ibadah juga, sunah rasull," timpal Atta. Salah satu kameramen Atta pun mengingatkan bahwa pada malam itu merupakan malam Jum'at. Malam Jum'at memang dinilai sebagai malam yang baik untuk suami istri berdasarkan sunah Rasul. "Malam jum'at lagi," teriak sang kameramen. "Emang iya?" tanya Aurel. Mendengar hal tersebut Atta pun langsung bersemangat. Ia juga terus menyuapi Aurel makanan yang banyak agar tenaganya kuat. "Emang iya? Malam jumat sayang! Ayo sayang makannya lagi sayang, ini protein biar tenaga kamu malam kuat," tutup Atta.

Source : Nakita.ID, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest