Follow Us

Waduh! Suami Siti Badriah 'Ngamuk' kepada Boy William Gara-gara Pertanyaan Soal Urutan Pedangdut 'Suara Jelek': Apa Pantas Membandingkan Rekan Sesama Profesi!

Adrie Saputra - Senin, 12 April 2021 | 17:32
Suami Siti Badriah 'ngamuk' kepada Boy William.
Instagram

Suami Siti Badriah 'ngamuk' kepada Boy William.

Suar.ID - Siti Badriah buka suara setelah disebut sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek.Siti Badriah menyampaikan sindiran melalui akun Instagram pribadinya, @sitibadriahh pada Minggu (11/4/2021).Hal itu bermula ketika Lesti Kejora menjadi bintang tamu di vlog Boy William 15 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Ini Namanya Terang-terangan Ngajak Perang Terbuka, Lesti Kejota Sebut Siti Badriah Penyani Dangdut Dengan Suara Paling Jelek, Eh Lucinta Luna Kok Ikut-ikutan Sewot?Dalam video tersebut, Lesti Kejora diminta mengurutkan siapa nama-nama penyanyi yang memiliki suara paling bagus hingga paling jelek."Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.Menanggapi pertanyaan Boy tersebut, Lesti tampak bingung menjawab.

Baca Juga: Di Awal Kariernya Sudah Kena Sempot Rhoma Irama Hingga Disebut Perusak Moral Bangsa, Sumpah Dendam Inul Daratista Pada Sang Raja Dangdut Kini Jadi Kenyataan: Kamu Akan Lihat Saya!

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora.Baru-baru ini, potongan video vlog tersebut mendadak viral di media sosial.Tak lama setelah viral, Siti Badriah melalui Instagramnya seperti tengah menyindir atau memberi jawaban tentang video tersebut.Melalui unggahan di stories Instagramnya, penyanyi dengan sapaan akrab Sibad itu pertama kali menuliskan kalimat "Kaget sih hehe".

Lesty Kejora
Instagram

Lesty Kejora

Lebih lanjut, Sibad membuat video yang membahas soal video Lesti dan Boy William yang sempat viral itu.Kala itu, Sibad tengah bersama teman-temannya di sebuah ruangan."Gak apa-apa dibilang suara aku jelek, lha emang jelek aku mah udah ngaku. Tapi rejeki aku mah bagus, alhamdulillah," tandas Sibad.

Baca Juga: Masih Ingat Penyanyi Dangdut Seksi Sefti Sanustika Yang Suaminya Terseret Kasus Korupsi Impor Daging Sapi? Sekarang Mantap Lepas Jilbab Setelah Sang Suami Divonis 16 Tahun Penjara

Sementara itu, orang-orang yang ada di dekat Siti Badriah turut memberikan tanggapan.Mereka mengungkit soal jumlah penonton video klip lagu Lagi Syantik yang kini telah mencapai 600 juta viewer."Siapa yang bisa mengalahkan 600 M (juta)," kata seseorang.Setelah menyampaikan tanggapan tersebut melalui Instagram story-nya, istri Krisjiana Baharudin mendapatkan bullyan dari netizen.Mengetahui sang istri dibully, Krisjiana pun seolah "ngamuk".

Dia menulis keluh kesahnya pada Instagram dengan semua tulisan huruf kapital.Insta Story Krisjiana itu turut menandai Instagram Boy William dan Lesti Kejora.

SIndiran Krisjiana.
Instagram Story

SIndiran Krisjiana.

"Dari tadi pagi saya tahu saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebit nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik," tulis Krisjiana.Krisjiana semakin kesal ketika para fans Lesti Kejora turut membela sang idolannya."Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang diangap #BERCANDA dengan pilihan kata...," tulis Krisjiana.

Baca Juga: Kini Sudah Berusia 61 Tahun, Erni Harus Rela Bawa Karung Beras dan Berkeliling untuk Memulung Demi Menyambung Hidup, Padahal Sebelumnya Sempat Hidup Berkecukupan Saat Sang Suami yang Bekerja Sebagai Seorang Polisi Masih Ada, Begini Kisah Sedihnya...

Bahkan, Krisjiana turut menyindir Boy William terkait pertanyaan yang ditujukan kepada Lesty Kejora.Soal mengurutkan suara penyanyi dangdut yang paling bagus hingga jelek."Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tulis Krisjiana.Dalam unggahan storynya, Krisjiana mengungkapkan rasa kecewa dengan pertanyaan dalam vlog tersebut.Hingga kini menjadi bahan olok-olokan publik."Semua orang bebas pendapat dan punya selera sudut pandang masing-masing, tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi publik dan menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan yang Anda buat," tulis Krisjiana.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest