Follow Us

Viral Video Biawak Masuk Minimarket, Jeritan Teror Memenuhi Udara: Rak-raknya rusak!

Adrie Saputra - Jumat, 09 April 2021 | 19:33
Viral Biawak masuk minimarket.
Facebook

Viral Biawak masuk minimarket.

Suar.ID - Jeritan teror memenuhi udara saat biawak masuk ke minimarket.Video viral tersebut sepintas mirip adegan film "Godzilla vs. Kong".

Mengutip dari Asiaone.com pada Jumat (9/4/2021), seekor biawak masuk ke gerai 7-Eleven di Bangkok.

Baca Juga: Kerap Dijodohkan Hingga Disebut-sebut Bakal Jadi Pengganti Asharaf Sinclair di Hatinya, Kini BCL Malah Kepergok Peluk Mesra Ariel NOAH dari Belakang, Nampak Wajah Mantan Luna Maya ini Pasang Raut Pilu, Wah Ada Apa Ya?"Rak-raknya rusak! Ya Tuhan," teriak seseorang, kemungkinan besar adalah pegawai toko dalam video viral yang diposting di Facebook, Selasa (6/4/2021).Namun, orang lain tampak santai dan malah berkerumun di sekitar pintu masuk untuk merekam tontonan itu.

Baca Juga: Bukannya Sekolah yang Bener, Siswi Cantik Berseragam Putih Abu-abu ini Malah Berani-beraninya Maling HP, Sempat Terciduk Masukkan Barang Curiannya ke Dalam Baju, Netizen: Good Looking Doang Tapi Kelakuan Not Good!

"Apakah dia lapar? Apakah dia ingin makan?" tanya seorang wanita ketika biawak itu berkeliaran di toko.Biawak kemudian mulai memanjat rak, dan berbagai produk jatuh ke lantai.

Biawak itu kemudian beristirahat setelah ia bertengger di atas dan menyelipkan ekornya dalam posisi yang nyaman.

Viral Video Biawak Masuk Minimarket
Facebook

Viral Video Biawak Masuk Minimarket

"Mungkin hanya butuh udara sejuk," kata Jejene Narumpa - seorang perekam.Ini tidak mengherankan, mengingat April dan Mei adalah bulan terpanas dalam setahun di Thailand.

Mungkin biawak tersebut tersesat.

Viral Video Biawak Masuk Minimarket
Facebook

Viral Video Biawak Masuk Minimarket

Baca Juga: Demi Sang Putri Sambung Rela Tahan Penyakit Autoimunnya, Kondisi Ashanty Makin Parah Usai Pernikahan Atta- Aurel Hingga Muncul Hal Mengejutkan ini di Tubuhnya, Anang Hermansyah Pun Syok dan Buru-buru Boyong Sang Istri ke Tempat ini: Udah Parah Tuh!

Postingan tentang biawak masuk minimarket tersebut telah dibagikan 19 ribu kali hingga artikel ini ditulis.

Source : Facebook

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest